Sewa Apartemen Casa De Parco Tangerang - Studio 31m2 Furnished

sebastiancordova

Active member
Sewa Apartemen Casa De Parco Tangerang - Studio 31m2 Furnished (TERSEWA)

Sewa Apartemen Casa de Parco Tangerang - Studio Furnished (TERSEWA)

image.jpg


image.jpg


image.jpg


image.jpg


Kamar Tidur : Studio
Kamar Mandi : 1
Luas : 31 m2
Tower/Lantai/View : Gardenia / 21 / BSD City
Kondisi : Furnished

Kontak :
alvin[/email]

Harga IDR 35,000,000 / Tahun (Nego)

Casa de Parco terletak area prestisius di pusat BSD CIty, dekat ke pemukiman seperti The Icon, Foresta, Avani, Saveria Apartment, dan area komersial dari BSD Green Office Park, BSD Central Business District, Indonesia Convention Exhibition, AEON Mall, Swiss German University, Prasetya Mulya Business School, The Breeze, Froggy Castle School, Bethseida Hospital, dan masih banyak lagi.

Casa de Parco memiliki total 4 tower: Tower Orchidea, Tower Magnolia, Tower Gardenia dan Tower Cassea.

Fasilitasnya adalah: kolam renang dengan tema, taman bermain anak, jogging track, gym, plaza, sky terrace, taman seluas 700 m2, keamanan 24 jam, CCTV, kartu akses., 23-hour security, CCTV, access card.

Casa de Parco menggunakan konsep modern dan hijau dengan 4 pintu masuk dari 4 sisi berbeda Dengan fasilitas taman besar dan area terbuka di antara semua tower, penghuni jadi lebih mudah berinteraksi dan bersosialisasi dengan penghuni dari tower-tower lain.

Dengan harga medium end, Anda sekeluarga dapat leluasa menikmati kenyamanan gaya hidup modern bernuansa alam di salah satu hunian pilihan terbaik di BSD CIty sekaligus pilihan tepat dalam berinvestasi.

https://www.rukamen.com/list/28115-sewa-apartemen-casa-de-parco-tangerang-studio-31m2-furnished
 
Last edited:
Back
Top