15 Tips Memilih Cincin Nikah Bahan Palladium

Nawwis_Jewellry

New member
Cicin-Untuk-Pria-Muslim-720x380.jpg

Cincin nikah unik merupakan salah satu topik yang paling asik untuk dibicarakan.
Hal itu disebabkan karena sekarang ini banyak sekali model model cincin nikah yang unik ditawarkan oleh pihak pemilik toko perhiasan atau pemilik fender di kota kota besar di indonesia ini. Selain asik, berbicara mengenai cincin nikah unik ada ada saja hal lain yang dibicarakan atau dibahas, mulai dari modelnya, desainnya, bahannya, bahkan kondisinya. Semua menjadi hangat untuk diperbincangkan. Oleh karena itulah, tak heran jika para wanita yang hendak menikah kerapkali kebingungan dalam memilih cincin nikah yang unik dan menarik, karena memang banyak sekali yang unik dan pas untuk kondisi anda mulai dari keungan sampai style anda.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa pernikahan adalah sebuah momen yang sangat sakral bagi sepasang insan yang saling mencintai. Selain merasa bahagia, terkadang detik detik sebelum acara pernikahan berlangsung juga merupakan hal yang sangat melelahkan. Hal itu disebabkan karena banyak hal yang perlu dipersiapkan, mulai undangan, ketering, gddung, desain interior, dan juga lain sebagainya. Dibalik semua persiapan tersebut ada satu hal yang tidak kalah penting dan berpengaruh terhadap lancarnya pesta perkawinan anda.

Momen yang menyimpan sejarah bagi anda ini tentulah tidak akan sempurna tanpa ada hadirnya cincin pernikahan. Lalu bagaimana cara mendapatkan cincin pernikahan yang tepat? Nah bagi anda yang ingin tahu, jangan beranjak dari artikel ini, sebab penulis akan menguraikan tips jitu memilih cincin nikah unik.

Mungkin saja cara memilih tipe cincin yang paling utama dari cincin yang anda mesti beli yaitu cincin kawin. Tidak hanya cincin pertunangan saja, tetapi cincin kawin juga mungkin saja yang paling utama dari seluruhnya pembelian cincin. Simbulis dibalik cincin tipe ini begitu besar sehingga dapat menentukan cincin yang sempurna yaitu pekerjaan yang sangatlah utama

Dalam memilih tipe logam merupakan hal yang dapat menjadikan momen romantis di antara pasangan. Namun cincin ini memang terdiri dari bahan logam serta satu memiliki beragam pilihan saat mencari untuk membeli spesifik dari cincin kawin. Perlu kita ketahui bahwa emas merupakan salah satu tipe bahan yang bisa diambil oleh para pasangan yang hendak menikah. Cincin yang terbuat dari emas dapat pula terbuat dari emas putih atau emas kuning dalam beragamkarat, yakni 14 karat atau 24 karat. Namun ada pula tipe lain yang tak kalah populernya dari logam yang cincin kawin yakni terbagi dalam platinum, dan ini sudah menjadi cincin yang makin beberapa orang tertarik dalam satu pekan lebih paling akhir. Cincin platinum ini lebih condong pricier ketimbang emas. Namun itu tipe logam yang bisa dibilang indah serta kuat juga. Bila akan tidak menguras isi kantong platinum ini merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat untuk anda yang memiliki biaya menengah ke bawah.

Setelah kita ketahui dari pemaparan di atas, maka sekarang kita akan membahas mengenai berbagai tips yang jitu dalam memilih cincin nikah yang unik dan menarik. Hal itu dimaksudkan supaya anda tidak kesulitan dalam memilih cincin nikah yang unik karena memang tidak mudah dalam memilihnya, apalagi jika harus memilih cincin nikah yang unik dan pas pada diri anda, tentulah tidak mudah. Harus diperlukan ilmu dan ketelitian yang lebih dalam lagi. Nah berikut ini adalah tipsnya untuk anda.

1. Ajak calon pasangan berdiskusi mengenai cincin pernikahan yang paling baik atau paling cocok buat anda berdua.

Sebaiknya anda mendengarkan pendapat pasangan, janganlah anda dengan pendapat anda sendiri.

2. jenis yang diambil dengan biaya yang ada, janganlah terlampau memaksakan diri..

Memang cincin pernikahan merupakan salah satu hal yang paling utama, namun perlu anda ketahui ada banyak hal hal lain yang tentu tidak kalah penting dan utamanya.

3. Mencari info, karena di market tersedia banyak bermacam jenis cincin kawin..

Bekalilah dengan informasi yang ideal untuk anda berdua supaya tidak bingung dalam memilih cincin.

4. cincin selalu beralih..

Demikian juga jenis cincin untuk pria dan jenis cincin untuk wanita tentulah tidaklah sama. Maka dari itulah, tentukan jenis cincin yang sesuai dengan style kepribadian anda berdua. Jenis cincin yang sederhana serta klasik lebih condong cocok untuk plengguna jangka waktu yang panjang.

5. Fleksibel saja dalam pilih cincin pernikahan, janganlah terpaku dengan jenis serta warna spesifik.

Hindarilah sikap kaku, sebab sikap kaku mungkin saja bisa mengakibatkan kesan negatif dari pasangan anda tersebut.

6. Prasyarat paling utama pilih cincin yaitu aspek kenyamanan, karenanya ukuran cincin mesti betul betul cocok dengan jari tangan.

7. Sering sering ‘browsing’ ke beberapa toko perhiasan atau melihat lihat rekomendasi di majalah.

Sebaiknya mulailah anda mencari sekitar dua bulanan ketika sebelum hari pernikahan. Sehingga anda masih memiliki cukup waktu saat untuk mencari model cincin, berpikirlah serta lihat kembali cincin kawin telah anda incar.

8. Atur biaya.

Sebelum membeli cincin anda pun juga bisa menyiapkan biaya sekitar tiga sampai dengan sepuluh jutaan.

9. Pikirkan 20 th. ke depan.

Sebaiknya janganlah takut untuk tampak berbeda, namun cobalah untuk meyakinkan bahwa jenis yang akan diambil adalah jenis yang masih tetap mau anda gunakan hingga dua puluh tahun ke depan.

10. Tentukan yang sederhana serta nyaman digunakan.

Sebaiknya anda memilih cincin yang memiliki warna putih serta bentuk berliannya bulat. Lntaran tak bersudut hingga sinarnya semakin bagus.

11. ‘final fitting’ ukuran cincin di waktu keadaan Anda tenang serta temperatur badan normal..

Janganlah mengerjakannya diwaktu pagi hari karena jari bakal sedikit membengkak, karena kondisi badan anda masih tetap memiliki kandungan garam yang tersimpan dari malam pada awal mulanya. Ukuran jari juga akan sedikit beralih setelah anda melakukan olahraga atau badan dalam kondisi panas serta dingin sekali.

12. Anda yang berjari kecil dianjurkan tidak untuk menggunakan cincin kawin yang berupa lebar.

13. Pilihlah cincin nikah yang bisa diPastikan cincin yang gampang dibikin bersih, hingga Anda bisa merawatnya sendiri.

14. Anda kenakan cincin platinum, jauhi mengenakannya waktu lakukan pekerjaan kasar atau berolah raga, lantaran platinum gampang tergores. Jauhi juga kenakan cincin kawin waktu Anda bekerja dengan beberapa zat yang memiliki kandungan klorin, seperti pemutih baju, pembersih bahkan juga desinfektan yang terdapat dalam kolam renang.

15. Cobalah pilih cincin nikah yang dapat diPastikan toko perhiasan yang memberi layanan pembesaran atau pengecilan ukuran, pencucian serta pemolesan lagi.
Inilah dia model model cincin nikah unik

1. Cincin emas pink atau rose pink dengan mata berlian untuk si cantik yang berjiwa tradisional dan feminin.

2. Cincin kawin berlian berbentuk bunga untuk mereka yang romantis dan girly!

3. Untuk si kutu buku yang hobi baca Sci fi, cincin bertemakan Star Wars dan Indiana Jones ini pas banget buat si dia.

4. Cincin dengan bezel atau pelindung berlian untuk mereka cewek aktif dan sporty.

5. Cincin yang menyerupai batang pohon dengan batu topaz biru yang menyerupai air untuk dia si pecinta alam.

Demikianlah pembahasan tentang 15 tips jitu memilih cincin nikah unik. Semoga dapat bermanfaat.

By ZK
30/04/2018
 
Back
Top