Cara Melakukan Donasi Pendidikan Melalui Unicef Dengan Mudah

ayashas

New member
Adalah suatu perbuatan yang mulia untuk bisa saling tolong menolong terhadap sesama manusia. Sebagai bentuk cinta kasih dan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan, akan menjadi suatu nilai tersendiri bagi kita, untuk menjadi manusia yang lebih baik. Dan salah satu bentuk kepedulian yang bisa kita wujudkan secara nyata di era global ini adalah dengan melakukan berbagai donasi di Lembaga yang sudah terpercaya seperti cara ikut sedekah online Unicef. Unicef (United Nations Emergency Children’s Fund) sendiri adalah sebuah lembaga dunia yang berada di bawah naungan PBB, yang memilki fungsi untuk membantu sesama manusia yang sedang membutuhkan khususnya untuk anak-anak, Anda bisa membantu mendonasikan rupiah Anda untuk membantu mereka yang membutuhkan dalam bentuk donasi pendidikan, kesehatan, makanan, pakaian, dan masih banyak hal lainnya lagi.
Dan khusus untuk poin pendidikan tidak boleh dikesampingkan begitu saja. Karena pendidikan sendiri merupakan salah satu hal yang penting dalam menunjang kehidupan manusia agar memilki kehidupan yang lebih baik dimasa depan. Oleh karena itulah, donasi untuk pendidikan ini tak kalah pentingnya dengan donasi lainnya yang bisa Anda berikan kepada anak-anak yang tengah mengalami krisis tertentu. Dan untuk bisa memberikan donasi untuk pendidikan atau yang lainnya, bisa Anda wujudkan dengan mudah melalui Unicef. Caranya sendiri cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi website https://www.supportunicefindonesia.org/subscribe , dan tinggal ikuti instruksi yang akan diberikan oleh website tersebut.
 
Bagi yang membantu ke sana sudah dijelaskan di atas. Kalau membantu yang dekat juga sangat banyak gan terutama untuk anak-anak yang tidak mampu.
 
Back
Top