Avanza Masih Menjadi Idola Penyewa Mobil

icedeath

New member
Multi Purpose Vehicle atau yang lebih dikenal dengan sebutan MPV ini masih tetap menjadi sasaran bagi para konsumen untuk membeli kendaraan. Tidak hanya itu, di jasa penyewaan mobil, MPV ternyata juga masih menjadi incaran di lebaran nanti. tiap Ramadan dan saat lebaran tiba, pelakon usaha rental selalu kebanjiran pemesanan, bahkan sudah ada yang pesan dari jauh-jauh hari sebelum hari raya.

Salah satu pemilik rental, yaitu Andrews Tan mengakui bahwa pada menjelang mudik lebaran mobil-mobil berjenis MPV ini memang banyak menjadi incaran para masyarakat Indonesia untuk di sewa.


1200px-Toyota_Avanza_Veloz_2015.jpg

Andre sendiri tak menampik bahwa mobil keluarga sewaannya yang paling sering keluar dan diminati adalah Toyota Avanza. Bahkan, meski ada sejumlah mobil model terbaru Toyota Avanza tetap dicari. Munculnya Expander pun cuma yang cari sewaktu awal-awal meluncur karena mereka ingin coba, sekarang Toyota Avanza lagi," ungkapnya.

Jika dibandingkan dengan mobil-mobil lainnya, mobil mewah sekelas Alphard atau C-HR meski mereka tergolong mobil MPV, namun para masyarakat jarang memilih karena memang mobil seperti itu harganya mahal serta jumlah sheet sehingga konsumen cenderung lebih memilih seperti Avanza. Tergantung selera konsumen masing-masing.

Lantas apa yang membuat konsumen tetap mengandalkan Avanza untuk diboyong mudik?

Kendaraan sewaan dipilih karena selain lebih fleksibel, juga tak perlu memikirkan perawatan kendaraan, baik sebelum atau sesudah mudik. Selain itu, Avanza dikenal karena daya tampungnya yang Luas. Avanza sendiri memang mobil yang didesain untuk keluarga dengan desain tempat duduk yang nyaman dan sangat pas. anda bisa mengajak keluarga untuk berpergian kemanapun dengan membawa cukup banyak orang di dalamnya. Banyak persewaan mobil yang menghadirkan mobil Toyota Avanza untuk bisa menikmati perjalanan bersama keluarga.

rental-mobil-avanza-veloz-purwokerto.jpg

Mesin Avanza memiliki kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Kubikasinya yang relative lebih kecil membuat mobil ini lebih irit bahan bakar. Karena Alasan ini jugalah banyak para penyewa memilih Toyota Avanza sebagai kendaraan sewaannya selain hemat BBM, telah dilengkapi berbagai fasilitas lainnya, persiapkan mulai sekarang bila ada yang berminat untuk menyewa mobil buat pulang kampung, mumpung belum terlalu mepet dengan hari lebaran nanti.


 
Last edited:
Banyak rental mobil berlomba-lombauntuk menawarkan layanan sewa mobil . Berbagai pilihan ari tipe mobil hingga harga mobil yang bervariasi di tawarkan banyak penyedia rental mobil di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Salah satu mobil favorite yaitu mobil Avanza gan
 
iya heran deh Ketika ente ingin berlibur dengan sanak family pasti ente banyak yg ngerental avanza haha
 
Mitsubishi Xpander bagus, cuma yang cari sewaktu awal-awal meluncur karena mereka ingin coba, sekarang –sekarang Toyota Avanza lagi
 
Back
Top