Peluncuran terbaru dari XL

Status
Not open for further replies.

ika_project

New member
XL Luncurkan Layanan BlackBerry

PT. Excelcomindo Pratama Tbk. (XL), sebagai penyedia jasa layanan 3G pertama terluas dan tercepat di Indonesia, bekerja sama dengan Research In Motion (RIM), produsen solusi nirkabel BlackBerry?, pada hari ini meluncurkan solusi ?BlackBerry from Vodafone? di Indonesia. Solusi yang dihadirkan mulai 25 Januari 2007 ini adalah dalam bentuk unit BlackBerry? 8707v, dilengkapi dengan solusi BlackBerry? Enterprise Server(BES) dan BlackBerry? Internet Service (BIS).

BlackBerry 8707v dilengkapi dengan beragam fungsi, termasuk push email, telepon, SMS, organizer, web browser dan berbagai aplikasi lainnya. Unit ini juga bisa berfungsi sebagai modem, sehingga para pelanggan dapat mengakses internet menggunakan laptop mereka.

?Peluncuran ?BlackBerry from Vodafone? ini merupakan bukti komitmen kami untuk menyediakan layanan dan solusi telekomunikasi yang lengkap bagi masyarakat Indonesia,? tegas Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL. ?XL terus memperkenalkan produk dan program yang inovatif, sehingga para pelanggan akan terus dapat menikmati layanan telekomunikasi dari XL. Selain itu, peluncuran ini juga merupakan wujud dari sinergi antara XL dengan para mitra berkelas dunia seperti Vodafone dan RIM.?

?Kami gembira dapat bekerja sama dengan XL dan Vodafone dalam mengembangkan BlackBerry di Indonesia,? ungkap Norm Lo, Vice President of Asia Pacific at RIM. ?BlackBerry telah dipercaya oleh jutaan pelanggan layanan mobile di dunia. Kecanggihan dan kemampuan platform BlackBerry akan membantu meningkatkan produktifitas dan konektifitas para penggunanya, sesuai dengan kebutuhan para pelanggan XL, terutama di lingkungan bisnis saat ini yang terus bergerak dengan cepat.?

Bagi para pelanggan korporat, piranti lunak BlackBerry? Enterprise Server dapat berintegrasi dengan Microsoft? Exchange, IBM Lotus? Domino? dan Novell? GroupWise?, serta dapat bekerja dengan sistem enterprise yang sudah ada, sehingga pengguna dapat mengakses email maupun data korporat lainnya.

Bagi konsumen individu maupun pemilik usaha kecil, tersedia BlackBerry? Internet Service yang memberikan akses hingga 10 account email korporat maupun pribadi (termasuk email dari ISP tertentu) tanpa harus menginstall software dari server bersangkutan.
 
Blackberry sudah berlalu gan, karena memang sudah bergeser ke yang lain. Fiturnya tidak enak dan membuat orang berpindah ke yang lebih simple.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top