Setelah Pulang Kantor di Jakarta Anda Bisa Melakukan 5 Hal Ini

yunijay

New member
Setelah pulang kantor enaknya tidur. Istirahat di rumah, rebahan, setelah itu bangun pagi – pagi untuk memulai hari kembali dengan berangkat ngantor. Tapi agak membosankan.

Apalagi hidup di Jakarta, mmebutuh energi yang besar. Dengan udara yang sudah tercampur polusi kendaraan. Tidak lagi sehat untuk dihirup. Oleh karena itu, perlu melakukan hal – hal yang mampu menyegarkan pikiran selain tidur. Apakah itu?

Ini dia 5 (lima) hal yang dapat dilakukan setelah pulang kerja :

Fitness

Melakukan fitness setelah pulang kantor cocok untuk menyegarkan otak. Karena salah satu manfaat fitness ialah mengurangi stress. Sehingga pikiran yang penat, otot – otot yang menegang akan meregang, membuat tubuh lebih rileksasi, serta aliran darah akan yang lancar membuat oksigen dapat menyebar dengan baik ke tubuh. Pikiran pun akan lebih rileksasi.

Tempat fitness di jakarta sudah berkembang dengan pesat. Tidak sedikit mall yang sudah memiliki tempat gym jakarta. Di tambah dengan personal trainer jakarta yang berpengalaman, yang akan mengarahkan lebih baik untuk membuat tubuh lebih sehat dan produktif, serta menurunkan berat badan.

Manfaat yang baik lainnya, dengan melakukan fitness dengan rutin akan membuatn kualitas tidur menjadi lebih baik. Karena saat tidur, tubuh dalam keadaan baik dan rileks sehabis fitness.

Menonton Film

Menonton film menjadi salah satu cara untuk meringkan pikiran dari kerjaan yang banyak. Apalagi bila film komedi, akan membuat kita lebih senang. Rasa senang yang kita rasakan bermanfaat baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Para pekerja sangat rentang akan penyakit jantung, selain dengan asupan makanan yang tidak baik dan teratur, penyebab lainnya adalah pikiran yang stress menyebabkan aliran darah terhambat. Sehingga membuat kepala pusing, serta dapat menggupal darah yang dapat menyebabkan stroke.

Makanan Manis

Makanan manis memiliki manfaat untuk meringankan stress, serta membuat tubuh energi dan produktif. Sehingga, memakan yang manis – manis sangat cocok dilakukan setelah pulang kerja.

Kerja yang identik dengan deadline membuat pikiran menjadi lebih mumet, belum bila ada revisi dan segala macam. Tanpa sadar hal ini mengambil energi pada tubuh. Sehingga berefek tubuh mudah lelah.

Kumpul bersama teman

Kerja yang menumpuk terkadang berpengaruh dengan kesehatan jiwa. Dengan kerjaan yang banyak akan membuat pikiran menjadi berantakan, dan menjadi stress dan depresi sendik.

Kumpul bersama teman adalah caranya. Berkumpul dengan orang terdekat akan meringankan beban yang sedang kalian rasakan. Mengeluarkan keluh kesah akan menjadi terapi agar tidak depresi.

Mandi dengan air dingin

Air dingin mampu melenturkan otot – otot yang menegang yang menjadi penyebab stress pada tubuh. Sehingga tubuh mudah lelah dan pikiran menjadi tidak fokus. Mudah emosi. Namun, dengan mandi dengan air dingin membuat tubuh menjadi lebih rileksasi. Sehingga ketika tidur akan lebih pulas dan nyaman.
 
Back
Top