Komunitas Terios-Rush Jelajah Jawa dan Bali

dengan adanya komunitas mobil ini membuat daya tarik tersendiri karena menggunakan mobil dengan jenis yang sama dan beranggotakan banyak orang
 
dengan berkumpul bersama komunitas dengan anggota tidak sedikit , jadi apa sih tujuan di adanya touring ini ? (jawab penasaran soalnya)
 
touring komunitas Kali ini melintas wilayah Jawa dan Bali, pada 17-24 Juni 2018. komunitas ini katanya juga akan membantu kegiatan bakti sosial dengan meringankan beban korban bencana alam gunung agung
 
Kegiatan yang digelar 17-24 Juni 2018 itu, mengusung tema ‘TeRuCI Chapters Jelajah Energi Jawa-Bali’. jadi tujuan dari touring sampai bali apa ? apa cuma pengen tau komunitas teruci di daerah tersebut?
 
jadi tujuan touring kal ini memilih Bali merupakan bagian dari melestarikan dan memperkenalkan budaya ke Premium Member TeRuCI. dan disana tempat yang sangat diminati masyarakat .
 
Selain pulau Bali peserta touring kali ini juga menikmati keindahan kota Surabaya, Malang dan Solo. Bromo diambil sebagai tujuan wisata sekaligus menguji ketangguhan Mobil yang mereka kendarai
 
digadang gadang teruci melakukkan pergerakan dengan melakukkan touring bersama ke jawa sampai bali . seru kali ya touring bareng bareng ?
 
Teruci yang menaungi premium member di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu (Jakartarubs) kembali melakukan kegiatan touring kembali tanggal 17-24 juli touring sambil halal bihalal sesama member bagus juga untuk meningkatkan tali persaudaraan.
 
kali ini touring teruci bakalan bantu meringankan beban korban bencana alam gunung agung di daerah bali , apa saja yang dibawa untuk membantu korban bencana alam ?
 
mengusung tema ‘TeRuCI Chapters Jelajah Energi Jawa-Bali’.jadi apakah touring kali ini untuk meresmikan chapter bali ?
 
Back
Top