Perkenalkan Kayu Oak Untuk Lantai di Rumah
 
Go Back   Home > Art & Design

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Perkenalkan Kayu Oak Untuk Lantai di Rumah

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Perkenalkan Kayu Oak Untuk Lantai di Rumah

Lantai kayu Oak banyak digunakan di beberapa rumah modern untuk lantai rumah dan komersial. Keduanya adalah produsen utama lantai dengan memproduksi lantai kayu ek Merah dan Putih dan lantai kayu ek. Warna yang sangat kaya dapat dicapai dengan memoles lantai kayu ek. Jadi lantai parket vinyl ek merah terkenal karena warna hangat dengan warna merah muda sementara ek Putih sering lebih ringan dengan nada abu-abu. Kebanyakan ek yang diproduksi terbuat dari pohon yang bersumber di sisi Timur sementara Oak Eropa terbuat dari kayu yang ditemukan di seluruh Eropa. Semua jenis pohon ek ini bervariasi warnanya mulai dari agak keras dan butiran bagaimanapun semua memberikan hasil yang menakjubkan untuk setiap ruangan.

Lantai kenari juga banyak diproduksi di beberapa Negara di mana pohon Kenari paling umum. Ini adalah pohon yang sangat tinggi dan cepat tumbuh yang menghasilkan beragam biji-bijian kayu yang hangat dan kaya warna. Lantai kenari umumnya lebih gelap dari lantai kayu ek dan sangat keras dipakai. Ini biasanya digunakan di kantor, perpustakaan dan ruang makan di mana tampilan yang hangat namun klasik diperlukan.

Ada sangat sedikit yang mendekati tampilan dan nuansa lantai kayu asli namun biaya untuk membeli lantai seperti ini tidak terjangkau untuk setiap anggaran. Direkayasa lantai kayu keras tersedia dan bisa lebih murah daripada lantai kayu solid. Ini terdiri dari lapisan kayu keras di atas dasar berdasar kayu. Sebagai alternatif, kayu laminasi adalah solusi efektif biaya yang baik untuk lantai kayu asli dan tersedia dalam berbagai gaya kayu dan keramik. Sejak diperkenalkan, perbaikan pada laminasi sangat luar biasa. Saat ini sebagian besar laminasi tidak memerlukan lem dan hanya saling klik. Hal ini membuat peletakan lantai laminasi lebih cepat, lebih mudah dan jauh lebih sedikit berantakan. Dengan kualitas tinggi seperti lantai kayu outdoor sekarang tersedia kadang-kadang bisa sulit untuk membedakan antara laminasi dan lantai kayu keras nyata dan popularitasnya untuk digunakan di rumah dan properti komersial tumbuh semua waktu.
aristionin aristionin is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.