New Chevrolet Spark

adirakreditmobil

New member
New-Chevrolet-Spark.jpg


Chevrolet meluncurkan city car Spark terbaru. Chevrolet Spark City Car akan diluncurkan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. The New Chevrolet Spark Premier hadir dengan harga Rp 198 juta OTR Jakarta.

"Spark adalah salah satu model Chevrolet yang dicintai di Indonesia dan pasar di seluruh dunia karena menyenangkan untuk dikendarai, memiliki desain yang unik dan bernilai tinggi. Spark baru kembali menghadirkan semua keunggulan tersebut dan bahkan akan menambahkan elemen baru," ungkap President GM Southeast Asia, Ian Nicholls, pada pembukaan GIIAS pekan ini.

Selain itu New Chevrolet Spark juga menawarkan re-intepretasi modern dari desain Chevrolet yang baru. Ciri khas dual-port grille dipadukan dengan chrome menegaskan desain yang menjadi identitas Chevrolet. Sedangkan grille port bagian bawah lebih lebar, meningkatkan performa aerodinamis.

Tampilan sporty semakin nyata dengan lampu depan lebih menyatu. LED daytime running lamps hadir dengan sentuhan chrome, ditempatkan sedikit lebih rendah, dan memberikan kesan lebih harmonis pada fascia depan. The New Chevrolet Spark kini hadir dalam berbagai warna unik untuk menampilkan kepribadian pecinta Chevrolet, termasuk Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red, Black Meet Kettle Metallic, Summit White dan Switchblade Silver Metallic.

Tim desain Chevrolet mempertahankan ruang kepala yang luas dari model sebelumnya dan kembali menawarkan kabin yang lapang, faktor pembeda yang penting dari sebuah city car. Interior The New Chevrolet Spark juga mempertahankan tampilan dan nuansa canggih melalui penggunaan bahan berkualitas tinggi serta berbagai detail untuk meningkatkan kenyamanan dan kesan stylish.

Tak hanya nyaman dan lapang, interior The New Chevrolet Spark tampil lebih modern dengan desain panel instrumen inovatif dan kombinasi warna baru yang senada, dengan desain modern, termasuk outlet pendingin kabin berbentuk trapezoid, untuk menampilkan gaya yang berbeda.

Didukung oleh mesin Ecotec 1,4L empat silinder guna mendukung efisiensi bahan bakar, dan berpadu dengan continuously variable transmission (CVT) serta auxiliary gearbox, The New Chevrolet Spark semakin menyenangkan untuk dikendarai. Bobot mesin lebih optimal dengan blok aluminium dan cylinder head untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi.

The New Chevrolet Spark mempertahankan komitmen Chevrolet untuk menghadirkan keselamatan unggul di segmen city car. Struktur rangka lebih kuat dilengkapi dengan serangkaian fitur keamanan pasif dan aktif, termasuk Stabilitrak Electronic Stability Control, Hill Start Assist, dan dual airbag.

Kelebihan New Chevrolet Spark

Mesin terbesar di kelasnya, dengan performa yang menyenangkan, plus transmisi otomatis yang agresif.
Fitur keselamatan paling lengkap. Bahkan ada fitur bantu seperti kontrol stabilitas dan Hill Start Assist Harga sangat kompetitif bila berbanding fitur ditawarkan
Pengendaliannya stabil di kecepatan tinggi
 
Back
Top