Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ischialgia ?

alitkurniawan

New member
Sangat banyak sekali cara pengobatan untuk penyakit ischialgia ini. Bisa dengan obat-obatan, terapi, fisioterapi, atau operasi. Penyakit sendi ischialgia ini tidak harus selalu dengan terapi atau pun pengoperasian, menggunakan obat-obatan pun mampu membantu meredakan nyeri dari penyakit ischialgia ini. Tetapi di dalam dunia medis, selalu ada tahapan-tahapan yang harus dilakukan apakah perlu ditindaklanjuti ke pengoperasian atau hanya dengan terapi atau juga obat-obatan.

Berikut beberapa tahapan-tahapan pengobatan yang dilakukan untuk penyakit ischialgia, diantaranya :

1. Bedah (Operasi)



Apabila tingkatan parah nya sudah berat, maka perlu ditangani dengan benar agar tidak menimbulkan sesuatu hal yang tidak kita inginkan. Yakni dengan cara pengoperasian, apabila dokter sudah menganjurkan untuk melakukan hal tersebut. Biasanya dalam penyakit ischialgia ini apabila harus sudah dioperasi disebabkan oleh keadaan otot-otot, sendi, dan tulang yang sudah terpengaruh oleh penyakit ischialgia ini.

2. Fisioterapi

Berikut beberapa fisioterapi untuk penderita penyakit ischialgia, diantaranya :

  • Teknik perawatan kiropraktil, yakni menyesuaikan tulang belakang dan memijat otot punggung untuk meredakan sakit.
  • Peregangan/Pemanasan otot (Stretching), Agar otot-otot di dalam tubuh menjadi lebih fleksibilatas dalam melakukan kegiatan olahraga
  • Akupuntur, Pemasukan jarum-jarum ke titik-titik refleksi untuk menghilangkan rasa sakit dan juga mengobati kondisi lain.
  • Pijat, Agar otot-otot yang tegang kembali menjadi lemas.

3. Obat dan Suplemen


Dalam penyembuhan suatu penyakit, mengkonsumsi obat dan juga suplemen tambahan mampu mempengaruhi kesembuhan dari penyakit tersebut. Obat juga sering digunakan oleh kalangan masyarakat karena harganya yang terjangkau, dibandingkan dengan cara pengobatan yang lain. Tetapi terkadang masyarakat terlalu sering mengkonsumsi obat dan suplemen tambahan yang mengakibatkan efek samping terhadap tubuh nya. Hal itu bisa menimbulkan dampak bagi kesehatan tubuh.

Apabila anda sulit menemukan obat yang tepat, disini kami akan memberikan solusi untuk penyembuhan berbagai macam jenis penyakit sendi dan tulang anda. Karena telah hadir inovasi dari Obat Herbal Sehat Sendi yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit sendi dan tulang yang anda alami. Terbuat dari bahan-bahan alami, terbukti khasiatnya dan juga tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh. Untuk informasi lebih lanjut klik disini
 
Back
Top