Ternyata ada service motor murah lo guys ...

adienoviyani

New member
Servis motor Honda bisa makin murah hingga Jumat (31/8) nanti. Sebab, Astra Motor Sumsel beri promo jasa servis hanya Rp7.300. Program bertajuk Semangat Merah Putih Astra Motor ini bisa dinikmati di 120 AHASS berlogo Astra Motor di seluruh Indonesia.
Retail Division Head Astra Motor Budi Astono mengatakan, syarat untuk mendapatkan promo ini yaitu cukup menambahkan akun resmi @astramotor di aplikasi LINE. Kemudian, tunggu pesan berisi voucher promo servis Rp7.300 atau bisa didapatkan pada fitur timeline.
Setelah itu, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda ke dealer Astra Motor terdekat. Layanan sesuai promo yang tertera. “Voucher promo wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan pendaftaran servis,” katanya, kemarin.
Tak hanya itu. Program lain juga ada. Seperti diskon sparepart sebesar 17 persen untuk item tertentu. Konsumen jugabisa dapat voucher undian sebanyak 73 jas hujan Astra Motor yang dibagikan setiap pekan sepanjang Agustus. Untuk masyarakat Sumsel, dapat mengunjungi 12 jaringan AHASS Astra Motor yang tersebar di provinsi ini.
Rinciannya, dealer Astra Motor Plaju, Astra Motor Basuki rahmat, Astra Motor Sako, Astra Motor Sukarame, Astra Motor Talang Kelapa, Astra Motor Baturaja, Astra Motor Tugumulyo, Astra Motor Indralaya, Astra Motor Muara Enim, Astra Motor Prabumulih, Astra Motor Lahat, dan Astra Motor Sungai Lilin. (cj16/rip)
 
Back
Top