Sang ular yang keenakan tidur bareng cewe cantik

adienoviyani

New member
Ada seorang wanita yang memiliki hobi aneh dalam memelihara hewan peliharaannya. Meskipun memiliki binatang peliharaan sudah menjadi hal yang wajar, namun berbeda halnya dengan wanita ini. Bukan memelihara kucing atau sejenis hewan lucu, namun yang dipelihara adalah ular piton. Tak hanya rutin memberinya makan dan memandikannya, namun wanita ini sudah terbiasa jika tidur bersama.


www.merdeka.com (gambar ilustrasi: wanita yang suka tidur bersama ular piton peliharaannya)
Dikutip dari jambi.tribunnews.com (15/08/2018), tak main-main panjang ular piton peliharaan wanita ini mencapai 4 meter. Saking terbiasanya tidur dengan ular piton, wanita itu selalu merasa nyaman dana terhibur saat berada di sampingnya. Namun suatu hari ada yang aneh pada ular peliharaan wanita itu. Awalnya ia mengira bahwa ular kesayangannya itu sedang sakit. Sehingga ia memutuskan untuk membawanya ke dokter hewan.

Namun setelah dokter itu memeriksa kondisi ular itu, ia malah mengungkapkan hal yang membuat wanita itu terkejut. Mendengar bahwa sudah beberapa hari ular itu tidak mau makan dan terus ingin berada disamping majikannya, akhirnya dokter tersebut melakukan analisis. Selesai melakukan pemeriksaan akhirnya dokter menemukan alasan kenapa ular piton bertingkah aneh.

"Ular kesayangan kamu sebenarnya tidak sedang dalam kondisi sakit. Namun ia (ular piton) sedang mempersiapkan untuk memakanmu. Setiap kali ular peliharaan mu itu memeluk dan membungkus tubuhmu, sebenarnya ia sedang memeriksa ukuran tubuhmu. Ia menimbang seberapa besar makanan yang akan ia lahap", terang sang dokter kepada wanita itu.
Mendapat penjelasan dari dokter hewan itu sang wanita kaget bukan kepalang. Ia sama sekali tak menyangka bahwa ia telah mengalami hal yang sangat mengerikan sepanjang hidupnya. Selama ini wanita itu berfikir bahwa hewan peliharaannya tidak akan mungkin akan menyakitinya. Akhirnya wanita itu memutuskan untuk membawa ular peliharaannya ke tempat penangkaran hewan.

Nah bagaimana kalau menurut Sobat semua disini akan kejadian yang dialami wanita itu bersama ular piton peliharaannya? Masih beruntung ternyata wanita itu menyadari akan sesuatu yang tidak beres pada hewan peliharaannya. Yang mana akhirnya wanita itu bisa selamat. Semoga kita bisa memilih hewan peliharaan yang lebih baik ya Sob.

Sumber ucnews
 

Attachments

  • 1e69a369176797c0d5976cb41f67ac1a.png
    1e69a369176797c0d5976cb41f67ac1a.png
    177 KB · Views: 182
Back
Top