suatu anugerah bagi pasangan romantis ini

adienoviyani

New member
Pada dasarnya setiap manusia memiliki jodoh yang sudah ditentukan oleh Allah. Entah itu cantik, jelek, buruk, bagus yang pasti ia telah ditentukan jodoh untuk mengiringi kehidupannya.

Kisah ini hadir dari sosok Godfrey Baguma yang disebut dan mendapatkan julukan pria paling jelek di afrika sejatinya dapat menjadi inspirasi para jomblo semuanya. Baguma yang tak setampan brad pitt ini ternyata juga dapat menikah. Tak peduli dengan kondisi fisiknya, ia pun memiliki jodoh yang justru cantik.

Tak hanya itu saja yang lebih mengejutkan lagi ia telah menikah dengan sebanyak 2 kali dalam hidupnya. Memang dalam pernikahan yang ia lalui tak selamanya berjalan mulus. Hal ini datang dari para orang-orang yang cendrung iri terhadap dirinya yang selalu memperolok dirinya dan pasanganya.

Cinta yang ia miliki akhirnya menjadi sebuah oase menyejukan dalam kehidupannya. Sudah di ketahui bahwasanya dalam kehidupan sehari-hari ia mengalami sebuah kesusahan lantaran fisik yang ia miliki membuat dirinya kesulitan untuk mencari pekerjaan. Ia selalu mendapatkan hinaan dan cacian dalam hidupnya.

Namun memang tuhan maha adil, karena cacian dan hinaan bahkan ia dinobatkan sebagai manusia terburuk se-uganda, ia justru pada akhirnya ia tampil sebagai pembicara di banyak acara. Perlahan kehidupan suit yang ia lalui pada akhirnya membuahkan kisah manis dan keadilan hidup.

Ia mendapatkan uang dari berbagi kisah dan di undang di banyak acara. Sebuah hikmah yang dapat kita petik dari seorang Godfrey Baguma dimana setiap kekurangan ada kelebihan. Dan setiap ciptaan, akan selalu ada rezeki dan jodohnya masing-masing. Dan ini terbukti dapat kita lihat dan baca dari kisah sang manusia terjelek afrika Godfrey Baguma.

Sumber: satumedia.ne
 

Attachments

  • ebce1792368d1005616c01e69423a905.png
    ebce1792368d1005616c01e69423a905.png
    165.5 KB · Views: 67
Tunjukkan sikap jujur dan apa adanya. Inilah hubungan yang tanpa beban. Tidak ada yang perlu ditutupi satu sama lain.
 
Back
Top