Innova Community Rayakan Ultah Tanpa Sirene dan Rotator

khagan

New member
Pada 23-29 Juli 2018 kemarin komunitas pemilik Toyota Kijang Innova (Innova Community) telah memperingati hari jadi yang ke-12 tahun dengan menggelar perayaan di masing-masing chapter.

Pada ulang Tahun kali ini IC mengusung tema "Roket" karena IC dalam empat tahun terakhir tumbuh pesat secara positif. “Seperti roket yang meluncur ke atas dengan cepat.” Kegiatan yang tidak hanya khusus berhubungan dengan mobil Innova tetapi juga beragam bentuk kepedulian kami di sektor lingkungan, literasi, bumi dan masyarakat umum.


2626461386.jpg

Di ikuti Sebanyak 33 chapter Innova Community se-Indonesia dan Malaysia, anggota IC merayakan hari jadinya secara pararel dengan berbagai macam acara dimasing masing chapter dan yang akan di sambung dengan acara utama touring ke Cibodas - Puncak - Bogor di laksanakan pada 28 -29 Juli dan akan diikuti oleh semua chapter.

Untuk detail rangkaian acara ultah IC ini diawali dengan perjalanan dari daerah asal chapter menuju titik kumpul. Tetapi ada yang berbeda dengan perjalanan kali ini karena Selama perjalanan seluruh anggota Innova Community wajib mengampanyekan Gerakan Tertib Lalu Lintas (GATELL) yaitu tidak menggunakan strobo, sirene dan patwal serta memaksimalkan penggunakan radio komunikasi agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Lalu Kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial di PAUD di Pacet, Puncak-Bogor berupa peyerahan peralatan tulis dan buku penunjang pelajaran yang di harapkan bisa bermanfaat bagi anak anak di sana. Setelah tiba untuk melakukan bakti sosial, kendaraan Innova diparkir secara paralel membentuk formasi IC 12th, kemudian konvoi menuju area utama kegiatan di Camping Ground Golf Cibodas.

Dan tibalah acara puncak yaitu pemotongan tumpeng oleh segenap pengurus IC dan rangkaian acara hiburan seperti camping, doorprize serta penghargaan kepada chapter-chapter berprestasi.

4124130461.jpg

“Innova Community mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor, semua member dan jajaran pengurus pusat dan chapter baik di Indonesia maupun di ASEAN yang telah bekerjasama selama 12 tahun ini. Besar harapan kami, IC akan menjadi komunitas yang besar, solid dan yang berguna bagi semua," ujar Ketua Umum IC, Nugraha Reza.

"Besar harapan kami, Innova Community menjadi komunitas yang besar, solid dan yang berguna bagi semua," ujar Ketua Umum Innova Community Nugraha Reza
 
pada saat perayaan ulang tahun innova community apakah ada kegiatan yang dilakukan selain melakukan perayaan?
 
pada saat perayaan ulang tahun innova community apakah ada kegiatan yang dilakukan selain melakukan perayaan?

ada kok gan kegiatan lain yang dilakukan seperti mengkapnyekan gerakan tertib lalulintas, bakti sosial di pacet dan untuk puncak perayaannya sendiri itu diadakan pemotongan tumpeng oleh segenap pengurus IC dan rangkaian acara hiburan seperti camping, doorprize serta penghargaan kepada chapter-chapter berprestasi.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial di PAUD di Pacet, Puncak-Bogor , disana semua komunitas innova dari semua chapter berkumpul dan membagikan peralatan tulis dan buku layak pakai, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan mampu membantu anak anak penerus bangsa tersebut
 
dengan berkendara menaati rambu lalu lintas itu komunitas ini paham kalau dijalan tidak hanya ada mereka saja tetapi ada orang lain juga . pertahankan hal yang seperti ini
 
apa gak macet tuh acara touring ke Cibodas - Puncak - Bogor ? harus ada alternatif lain tuh jika terjebak macet
 
dengan diadakannya acara acara seperti bakti sosial di PAUD di Pacet, dan Gerakan Tertib Lalu Lintas. apakah ada harapan yang ingin di capai oleh innova community?
 
Back
Top