Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol

Bicara tentang tingkah konyol dan kocak, kayaknya orang Indonesia nih jagonya ya. Entah tingkah kocak dan konyol itu di tujukan hanya sebatas bercandaan saja atau emang serius orangnya suka bertingkah konyol dan kocak, yang jelas memang di buktikan nih orang Indonesia suka banget bertingkah yang aneh-aneh bahkan udah dalam kategori'in konyol dan kocak.

Seperti di bawah ini ada 12 potret tingkah orang Indonesia yang tergolong dalam tingkah kocak dan konyol, pastinya siap menghibur sobat uc di siang hari ini. Yang lagi bete, galau atau stres hadapi kerjaan, yuk di intip dulu di bawah biar pada terhibur!

Layang-layang yang cukup kocak! Ada-ada saja nih


image bajiroo.com
Wah itu beneran udah ada di puncak belum ya?


image bajiroo.com
Kira-kira editan apa asli nih?


image.sukijan.id
Tingkah konyol para biduan dangdut nih


image bajiroo.com
Emak-emak ngisi bensin pakai panci, greget amat Mak!


image bajiroo.com
Trend sandal era old, alias jadul banget


image bajiroo.com
Baru tahu ada ATM manual kayak gini! Geli deh!


image bajiroo.com
Orang Indonesia gitu lho, plastik bisa di manfaatkan jaid helm!


image bajiroo.com
Aduh Abang banjir-banjir kok jualan sih! Miris tahu Bang ngelihatnya


image bajiroo.com
Wah itu ojek online tahun berapa ya, kok masih bawa peta gitu! Capek dong!


image bajiroo.com
Apa yang di banggakan jadi cucu kakek ini ya


image bajiroo.com
Berasa lagi nyantai ya, padahal lagi naik motor di tengah jalan tuh


image bajiroo.com
Gimana pendapat kamu sobat uc? Yuk langsung kasih masukan dan tanggapan kamu tentang khas'nya tingakah kocak bin konyol orang Indonesia yuk, di tulis di bawah ya, yang banyak biar tambah seru dan rame, ditunggu ya Sob!

Sumber : boombatis.com/3/8/2018-kumpulan-tingkah-kocak-orang-Indonesia-bkin-kamu-senyum-senyum-sendiri-ngerasa-pernah-gitu-ya
Attached Thumbnails
Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol-9480c77bbde3a5ac0c6fa86c93a653bf.png  Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol-2aa73f4869901db0869908317c026394.png  Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol-5701d4cdfebfb34872853ffd2003a180.png  Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol-6aa2a36fa796f72d133799831cd31b11.png  Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol-79ca57fef04897ce9ed03ac9bcae2fdb.png  

Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol-88adb8a75666b9b97c43e95718c6a0b9.png  Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol-a137e93b73079edb05c28950663a3012.png  Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol-fa2b2c3ecd8d5cd80f81998d34ee562e.png  Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol-c3cfa4c240a6deb5a007365a69854c9b.png  Pilih dong,, mana yang menurut kalian paling konyol-b615cf7d17cc981a72326a8ec528e6b6.png  

adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.928
 
Reputasi: 7

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.