Jual Emas, bjb syariah Gandeng Antam

wartabank

New member
image_26september_syariah_bjb.jpg



Bank bjb syariah melakukan kerjasama dengan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dalam penjualan emas Antam LM. Kerjasama tersebut tertuang dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang belum lama ini dilakukan antara Direktur Utama Bank bjb syariah, Indra Falatehan dengan Direktur Pemasaran ANTAM Tatang Hendra.

Dalam kesepakatan tersebut, Bank bjb syariah melalui produk Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Maslahah, akan memberikan fasilitas pembiayaan kepada para nasabah untuk pembelian emas ANTAM-LM desain terbaru.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Bank bjb syariah, Indra Falatehan mengatakan bahwa sinergi yang dibangun antara bjb syariah dengan Antam menjadi strategi untuk tetap fokus pada segmen consumer yang merupakan captive market dari bjb syariah di tahun ini.

“Kerjasama ini akan mampu mendorong peningkatan dalam hal pemasaran produk unggulan kami yaitu pembiayaan kepemilikan emas (PKE) ib Maslahah,” ujarnya.

Antam dan bjb syariah berupaya bersama-sama memfasilitasi kepemilikan emas untuk konsumen, baik pembelian secara langsung melalui jaringan Butik Emas Antam-Logam Mulia maupun pembelian melalui sistem angsuran Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Maslahah. Dengan kerjasama ini, target pembiayaan emas Antam-LM melalui Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Maslahah dapat diharapkan mencapai 320 kg emas Antam LM per tahun. Antam dan bjb syariah optimis dapat mencapai target yang ditetapkan melalui joint marketing dalam mewujudkan masyarakat yang melek emas.

Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Maslahah bjb syariah mempunyai proses yang mudah, cepat dan terjangkau serta dengan jangka waktu hingga 5 (lima) tahun sedangkan emas Antam-LM dengan kemasan terbaru berteknologi CertiCard® memberikan fitur keamanan berlapis untuk meningkatkan rasa aman karena nasabah mendapatkan kepastian mengenai keaslian dan pasokan emas Antam-LM. UBPP LM juga memiliki sertifikat akreditasi London Bullion Market Association (LBMA). Emas Antam-LM tersedia mulai dari pecahan 0,5 gram sampai dengan 500 gram. []

https://wartabank.com/jual-emas-bjb-syariah-gandeng-antam/
 
Back
Top