Jual Software Penjualan bisa Akses Secara Online

kiossoftware

New member
Masih dibingungkan dalam menjalankan usaha di toko dan minimarket Anda dengan sistem manual. Kami punya solusi cerdas buat Anda yang ingin semua pembukuan usaha Anda dilakukan secara tersistem dengan menggunakan software penjualan.

penjualan%20minimarket.gif


HARGA: 3.850.000

Software penjualan dirancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun, aplikasi ini sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket atau toko Anda dengan fitur yang lengkap sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko atau minimarket Anda.

penjualan%20toko(1).gif


Software penjualan dilengkapi dengan fitur yang sangat efektif dan efisien, transaksi bisa diakses dari mana saja dari semua platform (Android, Ios, Windows, Linux) sehingga Anda dimudahkan dalam proses pengecekan stok barang yang tersedia, transaksi, laporan, data pelanggan dan member serta masih banyak lainnya.

Software penjualan bergaransi selama 1 tahun, jika ditemukan ada error dan bugs di programnya akan dikirimkan update program via email ke admin@software-id.com, atau silakan hubungi via Whats App: 082133038180 atau 081802613019.
 
Back
Top