Viral Manusia Gua Kencani Gadis Cantik Rusia
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Viral Manusia Gua Kencani Gadis Cantik Rusia

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Viral Manusia Gua Kencani Gadis Cantik Rusia


Losiri dan turis Rusia. Foto: Facebook

Seorang pria di Thailand yang dijuluki sebagai manusia gua jadi viral di internet karena mengklaim mengencani para turis cantik. Sebagai buktinya, ia kerap memajang fotonya bersama para wanita itu di Facebook.

Dikutip detikINET dari Next Shark, namanya adalah Jatuphum Losiri. Belum lama ini, dia memajang foto bersama seorang turis cantik di akun Facebook The Cave Man 2018 yang membuatnya jadi pembahasan netizen.

Losiri yang berusia 48 tahun dan memang tinggal di gua yang dimodifikasinya ini, menceritakan kalau dia bertemu dengan sang wanita di depan toko 7 Eleven. Ia memutuskan mengobrol dengannya.


"Kukatakan padanya kalau dia menggangguku. Aku naik sepeda motor ke rumah namun karena kecantikannya, aku harus berbalik padanya. Aku harus bicara dengannya untuk mengetahui apakah dia juga cantik di dalam," tulis Losiri di Facebook.

Ia mengisahkan wanita itu tertawa mendengar gombalannya. Sang turis ternyata berasal dari Rusia dan itulah hari terakhir dia di Thailand. Lalu Losiri mengajaknya ke guanya untuk mengobrol.


Gua tempat tinggal Losiri. Foto: Facebook

Awalnya sang turis menolak karena Losiri pria asing dan kelihatan berbahaya. Namun Losiri meyakinkan kalau guanya bukan di tempat terpencil dan dia bisa dengan mudah minta tolong kalau terjadi sesuatu. Sang turis yang tak disebut namanya ini akhirnya dia klaim mau diajaknya.

Netizen, terutama kaum pria, cukup banyak yang memuji keberaniannya berkomunikasi dengan wanita asing. Walau tentu tak sedikit pula yang mengecamnya, misalnya curiga foto itu diposting tanpa izin si wanita. Sebelum foto terbarunya itu jadi viral, dia sudah beberapa kali memajang fotonya bersama turis wanita yang lainnya.

Aktivitasnya sempat menuai kecurigaan warga setempat dan juga polisi. Aparat pernah menggeledah tempat tinggalnya, tapi belum menemukan kesalahan.

Losiri ini cukup banyak fansnya yang penasaran dengan kegiatannya sebagai manusia gua dan menjadi selebritis internet kecil-kecilan. Followernya di Facebook ada sekitar 70 ribu. Ia memilih hidup minimalis di sebuah gua yang terletak di pulau Ko Pha-ngan.



sumber
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.277
 
Reputasi: 1726

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Viral Manusia Gua Kencani Gadis Cantik Rusia

wow hebat ya, tinggal di gua tapi ceweknya turis semua cakep2 lagi :D

gimana kalo dia tinggal dikota
Teguh.sunandar
Teguh.sunandar Teguh.sunandar is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 2

__________________
Distributor resmi Mesin Digital Printing di indonesia, partner Liyuindonesia





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Viral Manusia Gua Kencani Gadis Cantik Rusia

haha bener2 tinggal di gua :))

ceweknya juga pecinta alam kali?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.912
 
Reputasi: 158






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Viral Manusia Gua Kencani Gadis Cantik Rusia

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
haha bener2 tinggal di gua :))

ceweknya juga pecinta alam kali?
masing2 kegemaran juga sih. zaman serba digital seperti ini masih ada org yang terobsesi ingin memisahkan diri dari teknologi
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.277
 
Reputasi: 1726






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Viral Manusia Gua Kencani Gadis Cantik Rusia

mantap ajig
aajelygamat aajelygamat is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Viral Manusia Gua Kencani Gadis Cantik Rusia

Kutip:
Oleh Teguh.sunandar View Post
wow hebat ya, tinggal di gua tapi ceweknya turis semua cakep2 lagi :D

gimana kalo dia tinggal dikota
mantap ajig
aajelygamat aajelygamat is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Viral Manusia Gua Kencani Gadis Cantik Rusia

wew, yang kaya gini2 cepet viral nih gan hehe
obliviond obliviond is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Viral Manusia Gua Kencani Gadis Cantik Rusia

itu mah biasa,disini tinggal dikolong jembatan
kentong kentong is offline
City Level

Post: 459
 
Reputasi: 0

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 7
aajelygamat, agungsuhada, atheis420, kentong, obliviond, Teguh.sunandar
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gadis Rusia ini lelang keperawanan Rp337 juta 855online Cinta & Romantis 20


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.