Ronaldo resmi ke Milan

Adamsuhada

New member
Ronaldo akhirnya resmi pindah ke AC Milan setelah petinggi ke dua klub menyetujui fee transfernya dalam pertemuan Kamis pagi (25/1). Belum ada keterangan resmi dari ke dua klub, tetapi pers Italia sudah lebih dulu membocorkan hasil kesepakatan tersebut.

Situs LaRepubblica.it, dalam laporannya menyebutkan Real Madrid setuju menjual Il Fenomeno pada harga 6 juta poundsterling. Sebelumnya Real ngotot menjual bintang Brasil tu seharga 7 juta pounds. Sementara El Mundo menyebut harga transfernya sebesar 4,2 juta pounds.

Sebenarnya negosiasi transfer Ronaldo sudah menampakkan hasil positif Rabu malam ketika Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengirimkan fax kepada Presiden Real Madrid Ramon Calderon untuk meminta izin Ronaldo menjalani tes kesehatan di Milan. Permintaan itu diajukan Galliani setelah dia mengadakan rapat dengan direktur sport Real, Franco Baldini.

LaRepubblica.it lebih lanjut melaporkan Ronaldo yang kini sudah berada di Milan akan hadir di Stadion San Siro Jumat (26/1) dinihari nanti menyaksikan pertandingan semifinal Coppa Italia antara Milan dan Roma.

Dilaporkan pula, Milan akan mengontrak Ronaldo selama 18 bulan atau satu setengah tahun dengan nilai kontrak 5,3 juta pounds. Di luar itu Ronaldo juga akan menerima penghasilan tambahan dari penggunaan image rights-nya yang diperkirakan bernilai 8 juta pounds per tahun.
 
Back
Top