Program Toko Hp

kiossoftware

New member
Anda punya toko atau toko counter hp yang proses transaksinya menggunakan sistem manual? pernah kewalahan dalam mengecek stok barang, HP, aksesoris, pada toko hp Anda. Tentu akan menjadi hal yang sangat merepotkan jika semua hal tersebut dilakukan secara manual.

program-toko-hp-laporan-grafik-perkategori.jpg


Program toko HP adalah aplikasi untuk membantu anda dalam mengelola transaksi penjualan di counter hp atau counter pulsa, program toko hp support dengan banyak pengguna, bisa di akses di jaringan ataupun dari luar kota via Internet serta bisa membaca barcode scanner.

program-toko-hp-tukar-tambah.jpg


Program toko hp dengan fitur lengkap ini sudah banyak digunakan oleh ribuan klien. Kami di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan mencakup wilayah penjualan di Indonesia.

program-toko-hp-penjualan-barang.jpg


Program toko HP sudah terbukti dan sudah banyak digunakan di beberapa provinsi di seluruh indonesia, Kami selalu melakukan update dan menerima komplain dari pelanggan untuk kemajuan teknologi programnya dimasa mendatang.

program-toko-hp-mutasi-kas.jpg


Dengan harapan kami user (pengguna) puas dalam menggunakan program toko HP kami. Untuk info lanjut tentang program toko hp hubungi Kami via WA/SMS/Phone: 082391280137.
 
Back
Top