Program toko yang Cocok untuk Segala Jenis Usaha

kiossoftware

New member
Mendirikan bisnis toko, minimarket, dan retail dalam usaha skala kecil mungkin menarik untuk dijadikan sasaran atau target bisnis. Banyak di antara mereka yang membangun bisnis toko, minimarket, dan retail sebagai usaha pendapatan utama di bagi rumah tangga Anda.

Program toko sangat membantu Anda untuk melakukan pembukuan dalam usaha toko Anda. Program toko berfungsi untuk memanajemen stok barang yang ada di toko sehingga pembukuan menjadi lebih mudah, lebih akurat, lebih stabil.

software-toko-lite-data-pelanggan.jpg


Program toko bisa berjalan disemua sistem operasi windows, mulai dari windows 98, XP, 2000, Vista, Win 7, 8, dan 10 serta bisa terhubung ke semua barcode scanner dan printer dengan berbagai merk. Program toko juga bisa terhubung ke jaringan via LAN, bisa terhubung ke mesin uang (cash drawer).

software-toko-lite-data-supplier.jpg


Program toko yang sangat cocok untuk digunakan segala jenis usaha, program toko ini sudah digunakan oleh ribuan client di seluruh indonesia, sudah terbukti kemampuannya dalam menangani masalah yang dihadapi oleh pemilik toko. Silakan kontak Kami via Whats App: 082391280137.

software-toko-lite-grafik-penjualan.jpg


Silakan download program toko versi trialnya, untuk bisa dicoba-coba dalam membantu pada transaksi kasir (penjualan) juga mudah sekali, jika ada barcode scanner tinggal di scan aja maka barang akan keluar otomatis, jika belum ada bisa lakukan pencarian manual melalui kode atau nama barang.

software-toko-lite-laporan-penjualan.jpg


Dengan adanya pembukuan keuangan di toko yang akurat, maka kemajuan perkembangan usaha yang sedang dijalankan bisa ditingkatkan, karena kita bisa mengontrolnya dan silakan download program toko secara gratis.
 
Last edited:
Back
Top