WA-081290 600609 distributor jual tepung fried chicken

arindaekaputri

New member
Beri saya kesempatan untuk memandu Anda melalui kegembiraan menyantap ayam yang segar dan lezat ini: Anda memiliki paha ayam yang berkilauan ini dengan tepung yang banyak, besar dan renyah sehingga sulit menemukan tandingannya.

Anda memilih ujung jari yang terbaik untuk memindahkan ayam ini dari piring ke mulut Anda. Semakin dekat Anda dapat mencium aroma - bawang putih, bawang merah, lada, dan bahkan paprika berasap. Itu chomp pertama adalah jijik asli. Saat Anda menyelam, lambung membelah dan menyingkap ayam lezat yang sama menyenangkannya dengan lapisan luar yang menarik. Anda akan merasakan ramuan yang membuat ayam begitu harum dengan potongan daging yang cukup besar yang terasa segar dan lezat.

Bagian terbaik dari memakan ayam ini adalah Anda membuatnya sendiri. Anda tidak perlu pergi ke kfc terdekat, karena Anda bisa membuatnya sendiri. Kami distributor tepung fried chicken ala kfc dijamin renyah, crispy dan gurih. Kami menyediakan beberapa tipe bumbu yaitu:

  • Tepung biang yakni Tepung yang mengandung bumbu racikan. Nantinya tepung biang dicampur dengan tepung terigu.
  • Tepung instan ini juga dapat digunakan untuk produk lain semisal jamur crispy, bandeng crispy, lele crispy, tempe crispy, kentang crispy, bebek crispy, dan lainnya.
  • Bumbu Marinasi ialah bumbu yang digunakan untuk memarinasi atau merendam ayam supaya rasanya menjadi lebih gurih dan struktur daging mejadi lebih halus dan lembut.
 
Back
Top