Program Toko Untuk Pencatatan Transaksi Jual-Beli

kiossoftware

New member
Dalam sebuah perusahaan tidak terlepas dari hal-hal yang bisa mempengaruhi kinerja perusahaan itu sendiri. Contohnya seperti kurang memperhatikan pembukuan ataupun laporan keuangan. Mungkin karena kita beranggapan bahwa usaha yang dijalankan masih belum perlu pembukuan yang akurat.

Untitled-1.png


Sehingga untuk kedepannya akan mempengaruhi kebijakan untuk mengatasi permasalahan di masa yang akan datang. Manajemen perusahaan dalam melakukan segala aktivitas dan keputusannya selalu berdasarkan pada data dan informasi yang ada.

SID%20PLATINUM%201%208_1.png


Maka dari itu sudah sepatutnya agar sebuah perusahaan memiliki sebuah Program Toko yang datanya selalu update secara realtime, karena jika tidak akan mengganggu keefektifan dan efisiensi dari pergerakan perusahaan tersebut.

Kelebihan Program Toko yang kami tawarkan update data secara realtime karena diakses dengan jaringan internet, fitur sangat lengkap, stabil, bergaransi, dan dengan harga yang terjangkau, jauh lebih murah dibandingkan dengan Program Toko lain yang serupa dengan fitur fitur yang hampir sama.

Keuntungan Menggunakan Program Toko
  • Tidak perlu IP Public atau VPN
  • Terbebas dari biaya bulanan yang mahal, karena memakai IP Public
  • Hanya dikenakan biaya Domain dalam setahun untuk perpanjangan Website (Rp750.000/tahun)
  • Terkoneksi satu sama lain
  • Penyettingan tidak rumit dan ribet
  • Dari ke empat produk tersebut bisa edit data barang dan semuanya akan berubah jika di edit

Download Program Toko
Untuk info lanjut tentang program toko hubungi Kami via WA/SMS/Phone: 082391280137. Silakan download program toko versi trialnya, untuk bisa dicoba-coba dalam membantu pada transaksi kasir (penjualan) juga mudah sekali, jika ada barcode scanner tinggal di scan aja maka barang akan keluar otomatis, jika belum ada bisa lakukan pencarian manual melalui kode atau nama barang.
 
Back
Top