Hleb bakal absen satu bulan

Adamsuhada

New member
Kabar buruk buat Arsenal. Salah satu gelandang terbaiknya, Alexander Hleb mengalami cedera otot hamstring cukup parah. Butuh waktu sedikitnya satu bulan untuk memulihkan cedera itu.

Cedera yang menimpa pemain asal Belarus itu terjadi saat Arsenal bermain sama kuat 2-2 lawan Tottenham Hotspur pada pertandingan semifinal leg ke dua Piala Carling, Kamis (25/1) dinihari kemarin.
Dia digantikan pada menit ke 80 setelah tak mampu lagi meneruskan permainan.

"Saya pikir dia (Hleb) akan istirahat lebih lama dari apa yang saya bayangkan sebelumnya. Kemungkinan besar dia absen empat sampai lima pekan," ungkap Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal Kamis (25/1).

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku cederanya pemain itu cukup merepotkan timnya, apalagi dua pemain lainnya Emmanuel Eboue dan Jeremie Aliadiere juga mengalami cedera pada pertandingan yang sama. Eboue bermasalah dengan enkelnya, sedangkan Alaidiere menderita cedera punggung.

Sementara empat hari sebelumnya Arsenal juga kehilangan striker Robin van Persie yang mengalami cedera retak tulang metatarsal saat mengalahkan Manchester United 2-1 di ajang Liga Premier. Persie diperkirakan absen selama 10 pekan
 
Back
Top