Oplosan Essen Ikan Tawes | Umpan Mancing

jayaessen

New member
Inilah Essen Ikan Tawes Paling Mantap 100% Produk Alami

Essen Ikan Tawes yang direkomendasikan oleh para juara mancing yaitu brand dari Aquatic Essen. Nah salah satu brand ini sudah populer di kalangan mancing yang memang sangat dipercaya mantap dari segi kualitas dan aroma essennya mampu menarik perhatian ikan dan menambah nafsu makan ikan lebih lahap.

essen-tawes.jpg

Aquatic Essen ini terbuat dari bahan - bahan pilihan terbaik yang diracik oleh tangan ahli diproduksi secara mandiri (bukan buatan pabrikan) sehingga kualitas dari aroma essen aquatic untuk ikan tawes yang dominan amis gurih ini lebih fresh dan tentunya tidak mengandung zat kimia berbahaya.

Kelebihan dari pada Aquatic Essen yaitu ini dapat digunakan di segala macam medan, kondisi air kolam, cuaca dan umpan. Sehingga Aquatic Essen ini sangat cocok untuk berbagai umpan pancing, dengan takaran yang tepat serta penggunaan aroma yang pas, tentunya akan mendapatkan hasil pancingan memuaskan.

Cara Pemesanan Aquatic Essen Ikan Tawes

Untuk para sobat mancing yang berminat ingin memesan Aquatic Essen sebagai racikan Essen Ikan Tawes, bisa pesan kepada kami langsung via SMS dengan mengirimkan format pemesanan. Untuk tahu info pemesanan, silahkan klik gambar di bawah ini ..

Ketik # Kode Produk ( D-EGT / D-EKG ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Jenis Essen : Kondisi Kolam : Aroma Essen

Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )


More Info :

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA) | Pin BB : 576BA699
Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
 
Back
Top