Aplikasi Toko TheStore (Point Of Sales)

KomputerKit

New member
Mencari Aplikasi toko?, Yang mudah digunakan oleh pemula?, Memiliki penyimpanan tidak terbatas?, Memiliki fitur yang lengkap?, yah Aplikasi Toko TheToko (Point Of Sales). Aplikasi ini kami buat dengan sederhana untuk memudah kan pemula yang belum terbiasa dengan komputer (disertai dengan tutorial). Walaupun sederhana aplikasi kami ini sangat tepat dan akurat. Lebih mudah memonitor persediaan barang yang dijual. Anda juga tidak perlu mencari satu per satu barang yang pelanggan cari. Hanya dengan melihat laporan stok barang, Anda bisa langsung mendapatkan barang tersebut dalam beberapa saat.

Kami juga manambahkan fitur notifikasi pada aplikasi Toko TheToko (Point Of Sales) untuk mengingatkan anda bila akan ada brang yang akan habis stoknya, Sehingga anda bisa menanggulangi masalah tsb dengan cepat dan praktis.
Takut data/database hilang ? jangan takut, Data tidak akan hilang bila bukan Anda sendiri yang menghapusnya. Penyimpanan juga tidak tebatas (tergantung penyimpanan komputer/PC anda).

Kami menyediakan DEMO GRATIS bagi Anda yang ingin mencobanya. Banyak orang yang mencoba dan puas dengan Aplikasi Toko TheToko (Point Of Sales) kami. Jangan ketinggalan, Cepat klik disini LINK : http://aplikasitoko.com/download/
 

Attachments

  • LITESHOP HOME.png
    LITESHOP HOME.png
    165.6 KB · Views: 67
Back
Top