Mau Info Hotel Murah Meriah di Jakarta Selatan? Baca Ini

bornew87

New member
4bc3f2.jpg
Jakarta Selatan dikenal sebagai daerah elit di Jakarta. Diantaranya adalah Senayan, Tebet, Kemang dan Kuningan. Di sana ada banyak berbagai fasilitas khusus dan bagus.

Daerah Jakarta Selatan merupakan sentra dari hiburan, bisnis dan perdagangan. Tidak heran jika banyak bangunan mewah, gedung, pusat bisnis dan lokasi hiburan. Wilayah ini juga merupakan salah satu yang terpadat kegiatannya di Jakarta dan juga menjadi tujuan wisata paling disukai oleh wisatawan.

Gambaran itu condong membuat banyak orang tidak menginap di Jakarta Selatan. Jika Anda punya urusan tertentu di wilayah tersebut, biasanya orang menginap di hotel yang sedikit jauh dari sana, dengan harga murah.

Sebenarnya mudah saja untuk mendapatkan hotel yang bagus, murah dan nyaman di Jakarta Selatan. Anda cuma cari info hotel di situs booking online. Di sana Anda bebas memilih harga yang ditawarkan oleh hotel-hotel.

Agar Anda bisa terbantu untuk memilih yang sesuai keinginan Anda, maka di sini akan diberikan info hotel murah dan bermutu yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Ada 3 hotel paling disukai oleh wisatawan. Mau tahu? Yuk simak penjelasannya.

FaveHotel Kemang
FaveHotel Kemang merupakan salah satu hotel paling disukai terbaik di Jakarta. Hotel ini menyediakan rooftop khusus yang menampilkan pemandangan indah kawasan Kemang yang ramai. Pada rooftop ini terdapat lokasi restoran ala elektrik, bar & lounge, dan kolam renang indah. FaveHotel Kemang pun dilengkapi dengan adanya kopi spesial dari Illy Coffee yang begitu populer dengan mutu teratas.

FaveHotel Kemang terletak di simpang jalan yang berdekatan dengan Kemang Food Festival. Tempatnya pun strategis yang bisa mengakses bermacam tempat favorit di Kemang dengan cara berjalan kaki saja.

Pop Hotel Jakarta Tebet
Bila Anda mau merasakan kegiatan di daerah Tebet dengan lebih nyaman dan tenang, maka Pop Hotel Jakarta Tebet adalah jawabannya. Hotel ini berciri khas sebagai hotel murah dengan rancangan unik dan ramah lingkungan. Ditambah lagi jarak hotel ini dengan daerah Jakarta Selatan lainnya, yakni Kuningan, bisa dijangkau hanya 3 sampai 10 menit saja dengan kendaraan.

Para tamu sangat menyukai konsep hijau di Pop Hotel ini. Semua komponen hotel dihiasi oleh warna hijau, biru, merah dan orange. Semua kamar didesain secara minimalis tapi modern dengan gaya futuristik ada furnitur yang multiguna dan bentuk tabung untuk kamar mandinya. Kamar mandi di sana sangat unik namun sangat berguna dan sudah tersedia penghangat air.

Zodiak @MT Haryono
Hotel ini memiliki 4 lantai yang tinggi menjulang berada di pinggir Jalan MT Haryono yang sibuk dan ramai. Warna hotelnya yang hitam dilengkapi dengan gambar simbol zodiak membuat menarik tampilan hotel murah ini. Lokasinya yang strategis membuat mudah para wisatawan untuk menjelajahi kawasan Pancoran, Mampang, Kuningan dan Tebet.

44 kamar tamu yang ada di hotel ini dibuat spesial untuk melayani kebutuhan istirahat para tamu. Anda bisa merasakan empuknya tempat tidur yang dilengkapi bantal mewah dan linen impor. Jika Anda ingin bersantai, TV latar dan pembuat teh dan kopi bisa dijadikan solusi untuk Anda yang ada di kamar. Ditambah lagi dengan adanya AC, safety box dan kamar mandi dengan penghangat air menambah puas bagi Anda ketika berada di sana. Tidak ketinggalan, hotel Zodiak juga mempunyai meeting room dan cafe.
 
Back
Top