WA 0857 2107 0453 Agen roti kering bagelen bandung depok bekasi aneka rasa

yoandrodl

New member
yang%2BJual%2Broti%2Bkering%2Bbagelen%2Bbandung%2Baneka%2Brasa.png

WA 0857 2107 0453 Agen roti kering bagelen bandung depok bekasi aneka rasa ,renyah dan enak banget. Tersedia rasa: kacang, susu, keju, pandan. Menikmati sore sambil santey belum lengkap rasanya tanpa roti kering atau kue bagelen mini ini, ditemani dengan secangkir kopi atau teh hangat pasti nikma..aat banget. Atau pasti lagi sibuk banget di kantor pasti cemilan ini bisa menemani dan megurangi stress kamu :)

Sejarahnya bagelen basah dari saat jaman Belanda masih ada di Indonesia dan disebut warmbollen, memiliki tekstur yang lembut dan manis dan diberi olesan butter. Saat ini bagelen ada yang kering dan basah, dan memang pada awalnya bagelen kering terbuat dari bagelen basah. Biasanya produsen lain membuat dengan roti yang sama tetapi Dangeunah sengaja membuatnya dengan tepung yang berbeda sehingga rasanya bisa lebih renyah dan nikmat.

Dangeunah berasal dari bahasa sunda yang biasanya dibaca Da ngeunah yang artinya enak. bagelen dibuat dangeunah dengan ukuran lebih kecil supaya gampang makannya tinggal hap beres. Roti bagelen basah dipotong menjadi dua lalu diberi olesan rasa yang enak lalu dipanggang. Rasa kue kering Dangeunah saat ini ada yang bagelen keju kering, ada yang rasa kacang, susu, dan pandan.

Cocok untuk dinikmati sendiri dan juga bagi kalian yang ingin menjadi agen, distributor dan reseller. Tentunya akan dapat harga khusus dengan margin keuntungan yang menarik. Kami saat ini masih berjualan online dan bagelen dapat dikirim untuk daerah: bandung, jakarta, depok, bekasi, dan juga kota - kota lain di pulau jawa dan luar jawa.

Website: https://dangeunah.blogspot.com
Sms/telp/wa : 0857 2107 0453
IG: https://www.instagram.com/bagelen_mini

Tag:bagelen, kering, bandung, roti, kue, jual, beli, yang, toko, keju, bekasi, jawa barat, depok, distributor, agen
 
Back
Top