Sampdoria Harus Jaga Konsistensi Menghadapi Empoli

sandysandoro234

New member
Sampdoria-vs-Empoli-Prediction-and-Tips.jpg


Pada Jadwal Bola Liga Italia Hari Ini, Sampdoria akan berhadapan dengan Empoli selaku tuan rumah. Pertandingan kedua kesebelasan tersebut bakal berlangsung di Stadio Carlo Castellani, pada hari Sabtu pukul 21:00 WIB. Pasukan Marco Giampaolo pastinya ingin memenangkan laga tandang untuk menjaga konsistensi timnya.

Melihat kondisi Sampdoria saat ini terbilang cukup baik, dimana pekan lalu mereka berhasil memenangkan laga melawan Parma dengan skor 2-1. Maka di pertandingan ini, tim berjuluk Blucerchiati tersebut ingin mendaptakan tiga poin kembali di markas Empoli. Apalagi posisi tuan rumah saat ini berada di zona degradasi tepatnya di peringkat 18.

Pelatih Marco Giampaolo telah memberikan persiapan dengan matang kepada para pemainnya. Sehingga tim asuhannya memiliki bekal untuk bisa memenangkan di markas lawan, meski tak mudah mendapatkanya. Karena dipastikan Empoli berniat untuk membalas dendam selama pertemuan sebelumnya yang jarang raih kemenangan.

Empoli sendiri memang kurang baik di musim ini, sehingga pasukan Giuseppe Iachini harus mampu keluar dari zona terlarang. Jika timnya masih ingin tampil di musim depan, mengingat ajang Serie A sangat ketat. Bermain di kandang sendiri, Empoli harus mampu menunjukkan kualitas timnya melawan Sampdoria.

Meski berbeda kasta, Empoli bisa saja memenangkan pertandingan pekan ini dengan tampil fokus dan tidak boleh membuat banyak kesalahan. Jika mengingat Prediksi Bola Liga Italia Serie A, memang lebih ungguli Sampdoria selaku tim tamu ketimbang tuan rumah. Maka untuk bisa mematahkan hal tersebut Empoli harus berkerja dengan ekstra di laga ini agar mendapatkan poin penuh di kandang sendiri.

caprari-sampdoria.jpg


Caprari Ingin Sampdoria di Sepuluh Besar

Gianluca Caprari memiliki keinginan terhadap timnya untuk bisa menempati posisi sepuluh besar. Apalagi pekan ini, Sampdoria akan berhadapan dengan Empoli yang diselenggarakan di Carlo Castellani. Caprari dan kawan-kawan harus bisa menunjukkan permainan terbaiknya, agar bisa mendapatkan tiga poin penuh.

Pemain berusia 25 tahun tersebut bersama rekan setimnya akan memberikan yang terbaik di pertandingan nanti. Demi meraih kemenangan di kandang lawan, tentunya memungkinkan timnya dapat merubah posisi di Klasemen Sementara Liga Italia Serie A. Maka dari itu, Caprari meminta kepada rekan setimnya untuk tampil dengan semaksimal mungkin.

Dan tidak boleh membuat kelasahan, jika menginginkan kemenangan di laga ini. Capari sendiri sangat tahu betul bahwa tuan rumah akan memberikan perlawanan sengit. Hal itu dikarenakan mereka berkeinginan untuk bisa keluar dari zona terlarang. Sehingga laga nanti malam, bakal berjalan dengan menarik dan menegangkan.

maxresdefault.jpg


Bermain Dikandang, Caputo Ingin Menambah Koleksi Gol

Empoli akan berhadapan dengan Sampdoria di pekan ini, dengan bermain di markas sendiri penyerang Francesco Caputo berharap bisa menambahkan koleksi golnya. Menurutnya, tampil di hadapan pendukungnya sendiri akan memberikan peningkatan kepercayaan diri rekan setimnya. Selain itu, juga ini sebuah kesempatan bagi timnya untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Seperti yang kita ketahui, Caputo sudah mencatatkan 16 laga dengan mencetak 6 gol. Maka di laga ini, sang pemain bertekad untuk bisa menambahkan golnya saat menghadapi Sampdoria. Terlebih dirinya ingin bersaing di papan Top Skor Liga Italia Sementara, untuk bisa mewujudkannya dirinya meminta kepada pemain lini tengah untuk memberikan bola untuknya.

Meski Hasil Pertandingan Minggu Ini ditentukan nanti malam, mengingat masing-masing tim berkeinginan untuk memenangkan laga tersebut. Maka pertandingan nanti akan berjalan dengan sengit, terutama Francesco Caputo berniat untuk menambahkan koleksi golnya.
 
Back
Top