Sassuolo Bakal Tikam Habis Frosinone

sandysandoro234

New member
24.jpg


Dengan adanya Jadwal Berita Bola Hari Ini, Sassuolo akan berkunjung ke markas tim papan bawah Frosinone. Pertandingan di gionarta 16 ini merupakan lanjutan ajang Serie A, yang akan berlangsung di Stadio Benito Stirpe pada hari Minggu pukul 21:00 WIB. Pasukan Roberto De Zerbi memiliki tekad untuk bisa menghasilkan kemenangan di pertandingan ini.

Sassuolo yang akan menghadapi Frosinone terbilang percaya diri di pekan ini, dimana mereka meyakini mampu memenangkan laga. Pasalnya, posisi tim tuan rumah saat ini berada di papan bawah tepatnya di zona degradasi di peringkat 19. Ini merupakan sebuah momentum yang tidak boleh di buang begitu saja oleh Kevin-Prince Boateng dan kawan-kawan.

Namun Sassuolo juga tidak boleh menganggap remeh lawannya, jika ingin memenangkan pertandingan tersebut. Selain itu juga, tim berjuluk I Neroverdi tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih De Zerbi telah memberikan arahan kepada para pemainnya yang akan digunakan timnya melawan Frosinone.

Frosinone sendiri memang tidak begitu kurang baik di beberapa laga sebelumnya, dimana mereka kerap menerima kekalahan. Akan tetapi, bertindak sebagai tuan rumah pelatih Moreno Longo menegaskan kepada pasukannya untuk bisa bermain dengan sebaik mungkin. Apalagi tim yang di hadapinya Sassuolo yang menempati posisi ke tujuh di tabel klasemen.

Meski Prediksi Bola Liga Italia Serie A, mengungguli Sassuolo selaku tim tamu ketimbang Frosinone sebagai tuan rumah. Tentunya di pertandingan ini akan berjalan dengan menarik dan sengit , lantaran kedua tim sama-sama ingin memperbaiki catatan di beberapa laga sebelumnya. Maka tak heran, ini bisa dikatakan sebagai ajang yang ditunggu-tunggu oleh penikmat bola.

skysports-federico-di-francesco_4425293.jpg


Federico Di Francesco Ingin Cetak Gol Melawan Frosinone

Penyerang Sassuolo, Federico Di Francesco mengatakan bahwa dirinya ingin mencetak gol pada saat menghadapi Frosinone. Hal itu dikarenakan sang pemain tidak merasa sendiri, karena dirinya akan mendapatkan suplai bola dari rekan setimnya untuk bisa mencetak gol. Ini merupakan tugas berat bagi striker, agar bisa meraih kemenangan timnya.

Seperti yang kita ketahui, persaingan yang begitu ketat di ajang Liga Italia Serie A 2018/19. Akan sulit untuk menentukan siapa yang layak untuk memenangkan pertandingan kali ini. Mengingat Frosinone membutuhkan poin penuh di laga nanti malam, agar bisa merubah posisi timnya di tabel klasemen liga.

Ini akan menjadi laga yang seru, terlebih Hasil Pertandingan Liga Italia akan ditentukan pada pekan ini antara Frosinone vs Sassuolo. Maka dari itu, pemain berusia 24 tahun itu berharap pemain lainnya bisa berkonsentrasi dengan penuh selama laga berlangsung. Jika tim ingin mencuri kemenangan di kandang lawan.

Moreno-Longo.jpg


Longo Berminat Timnya Bisa Nyeimbangi Sassuolo

Pelatih Frosinone yaitu Moreno Longo, berharap pasukannya bisa meyeimbangi permainan Sassuolo yang kini terus menunjukkan konsistensi timnya. Sang pelatih pun, sudah memberikan taktik kepada pemainnya agar bisa mendapatkan poin. Meski hal tersebut akan sulit untuk diraih timnya yang tengah terpuruk.

Longo menyadari jika timnya saat ini hanya berada di peringkat 17, dalam Berita Klasemen Sementara Liga Italia. Untuk itu, pasukannya harus bisa keluar dari zona tersebut jika Frosinone ingin tampil di musim depan. Ini akan menjadi tugas berat yang bagi pelatih dan pemain untuk bisa keluar dari zonaa terlarang tersebut.

Pasalnya jika tidak bisa keluar hingga pertengahan nanti, kemungkinan besar timnya akan bermain di Serie B pada musim depan. Maka dari itu, pertandingan ini akan menjadi penentu mereka untuk bisa mendapatkan kepercayaan diri timnya.
 
Back
Top