Ini Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal

bornew87

New member
bf59ed.jpg
Bandung adalah ibukota Jawa Barat yang banyak menarik para wisatawan lokal dan internasional dengan ragam tempat wisata kuliner, belanja dan pemandangan alam. Lokasi wisata di Bandung banyak pilihannya sehingga membuat wisatawan tidak bosan-bosannya untuk berkunjung.

Oleh karena itu, Bandung jadi salah satu destinasi favorit waktu liburan tiba. Posisinya yang masih dekat dengan Jakarta jadi alasan orang untuk selalu ke sana.

Berikut ini daftar tempat wisata Bandung yang patut Anda kunjungi saat liburan bersama keluarga.

1. Farmhouse Lembang

Tempat wisata ini masih terbilang baru namun bisa langsung menarik pengunjung disebabkan lokasinya yang strategis dan bagi Anda yang suka berfoto ria bisa memanfaatkan berbagai spot di sana.

2. Kebun Teh Sukawana

Untuk Anda yang suka tempat adem, bisa mengunjungi kebun teh di Lembang yaitu Sukawana. Lokasinya agak terpencil sehingga sedikit yang pergi ke sana.

Anda bisa merasakan ketenangan disana dengan pemandangan kebun teh yang hijau dan rapi. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Curug cimahi atau Dusun Bambu

3. Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Ciwidey

Tempat ini merupakan punya keunikan yakni adanya icon restoran seperti perahu besar di sisi situ Patenggang sehingga terlihat indah.

Fasilitas disana lengkap dengan beraneka spot yang bagus, jembatan ponton di tengah danau, tempat makan.

4. Curug Cinulang Cicalengka

Tempat ini berada di perbatasan antara Kabupaten Bandung dan Sumedang. Tempatnya yang ada di pinggir jalan dan cukup menarik untuk liburan.

5. Curug Tilu Leuwi Opat Lembang

Bagi Anda yang mau trekking ringan bisa mengunjungi tempat ini yang berada di wilayah Parongpong Lembang dan masih dekat dengan dusun Bambu dan Curug cimahi.

Agar bisa kesana, Anda mesti berjalan kaki menelusuri trek yang ada sekitar setengah jam. Tapi jangan khawatir, karena Anda bisa sambil asyik menikmati pemandangan hijau dan sejuk disana.

6. Situ Cisanti Bandung

Situ Cisanti adalah hulu sungai dari Citarum. Kondisinya pun masih alami dan membuat nyaman serta betah para wisatawan.

Bagi Anda yang suka sekali dengan keindahan alam maka Situ Cisanti bisa Anda jadikan daftar tujuan tempat wisata.
 
Back
Top