Everton vs Watford, Misi Akhiri Periode Negatif

shila.90bola

New member
Waktu Pertandingan:11/12/2018 03:00 Selasa GMT+7/WIB
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)
Livescore: http://live.90bola.cc/

Prediksi 90bola - Everton dan Watford akan saling berhadapan di Premier League pekan ke-16, Selasa (11/12) dini hari nanti. Kedua tim akan mengusung misi yang sama di laga ini, yaitu akhiri periode negatif.

Everton sedang dalam periode yang cukup buruk. Dua laga di Premier League mereka lewatkan tanpa kemenangan. Setelah dikalahkan oleh Liverpool di Derby Merseyside dengan skor 1-0 di Anfiled Stadium, pasukan Marco Silva itu gagal meraih kemenangan saat menjamu tim papan bawah, Newcastle United, pada Kamis (6/12) lalu.

Watford lebih mengenaskan. The Hornets bahkan hanya mampu mengklaim 1 hasil imbang saja, dengan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan, termasuk ketika mereka dipermalukan oleh Manchester City pada hari Rabu (5/12) lalu. Bermain di depan pendukung sendiri, Watford harus menyerah dengan skor 1-2 dari The Citizens di Vicarage Road.

Secara head to head, dalam lima pertemuan terakhir baik Everton dan Watford sama-sama mengklaim 2 kemenangan dan menelan 2 kekalahan, dengan laga lain berakhir dengan hasil imbang. Dan pada bentrokan selasa mendatang, masing-masing kubu dipastikan akan mengeluarkan semuanya untuk meraih hasil positif karena saat ini, Watford yang duduk di posisi ke-12 hanya tertinggal 3 poin dari Everton di posisi ketujuh.

Namun, The Toffees akan sedikit diunggulkan untuk menang pada bentrokan mendatang daripada The Hornets. Itu karena Everton berhasil mendominasi lima laga kandang terakhir, di mana pasukan Marco Silva berhasil mengklaim 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Bahkan The Toffees berhasil menciptakan 11 gol dan hanya mengalami 2 kebobolan dalam lima pertandingan kandang terakhir tersebut.

Sementara Watford, pasukan Javi Gracia itu hanya mampu mengamankan 1 kemenangan saja dalam lima laga tandang terakhir, dengan sisa pertandingan menunjukan mereka mengalami 3 kekalahan dan 1 hasil imbang.

PREDIKSI SKOR AKHIR : EVERTON 1-0 WATFORD

ASIAN HANDICAP
WATFORD (+3/4)

TIPS : EVERTON
 
Back
Top