Foto Viral Penjual Ikan Cantik Ini Bikin Pria Rajin ke Pasar

spirit

Mod
fbbacf68-0523-49e2-9c17-431c72ba5837_43.jpeg

Kebanyakan wanita biasanya tak ingin bekerja di tempat yang dianggap memiliki bau tak sedap atau kotor. Tapi, tidak dengan wanita muda asal Taiwan ini. Ia pun jadi viral karena dikenal sebagai penjual ikan cantik.

Baru-baru ini seorang wanita berparas cantik mencuri atensi netizen setelah fotonya viral di media sosial. Wanita muda yang menarik ini terlihat terampil menangani ikan hidup di kios pasar basah di Taiwan.

Seperti dilansir dari Daily Mail, wanita yang dijuluki penjual ikan paling populer di Taiwan dan menjadi selebriti internet ini adalah Liu Pengpeng. Liu pun mengungkapkan bahwa dirinya hanya membantu ibunya selama waktu luangnya di toko keluarga makanan laut di daerah Changhua.

ab8ec280-d101-4d6a-9bf6-01ed5bea77dc.jpeg

Video dan foto yang dibagikan secara luas di media sosial ini menunjukkan Liu mengenakan sarung tangan dan tanktop abu-abu yang diimbuhkan dengan celemek. Wanita berusia 26 tahun ini mengikat rambutnya dengan gaya ekor kuda dan tangannya terampil melayani pelanggan yang membeli ikannya.

Banyak netizen yang terpesona akan kecantikan yang dimiliki oleh Liu. Tak sedikit dari mereka pun rela mengantri untuk membeli ikan yang dijual olehnya.

"Liu sangat cantik. Dia akan menjadi bintang internasional," puji netizen Baka Jayson.




~wolipop
 
yang cewek taiwan itu kan dasarnya kulit putih jd ya terlihat fresh. kl yg cewek bogor itu justru akan terlihat ga natural kl pake makeup :)
 
Di pasar pagi Kramat Jati juga banyak tuh penjual ikan yang cantik untuk daya tarik dagangan supaya cepat laku

sama di daerah kalimantan barat, banyak juga yang cantik2 penjual sayur, penjual ikan atau penjual barang2 kelontong karena rata2 mereka etnis tionghoa
 
Back
Top