AS Roma Bertekad Bantai Genoa di Kandang Sendiri
 
Go Back   Home > Sports

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


AS Roma Bertekad Bantai Genoa di Kandang Sendiri

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Sports Science] AS Roma Bertekad Bantai Genoa di Kandang Sendiri



Peringkat kesembilan AS Roma akan berhadapan dengan tim yang menduduki posisi ke 13. Kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico, pada Selasa dini hari pukul 02:30 WIB. Selaku tuan rumah harus bisa meraih kemenangan di kandang sendiri, yang sekaligus memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Diyakini dalam lanjutan Serie A Italia 2018/19 pekan ini, AS Roma mampu memenangkan pertandingan melawan Genoa. Pasalnya tim yang di hadapi tuan rumah, sedang mengalami kesulitan di laga sebelumnya. Dengan adanya peluang tersebut, harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin agar bisa mendapatkan tiga poin penuh di laga ini.

Tim asuhan Eusebio Di Francesco saat ini terbilang cukup konsisten, Maka di pertandingan ini merupakan ujian bagi tuan rumah. Dimana mereka harus mengantongi tiga poin untuk merubah posisi timnya di klasemen. Apalagi bermain di depan para pendukungnya, akan membuat para pemain Giallorossi semakin bersemangat untuk memenangkan pertandingan.

Meski bermain di kandang sendiri, Di Francesco meminta kepada para pemainnya untuk tidak memandang sebelah mata lawannya. Mengingat Genoa bisa saja mencuri kemenangan di markas Roma, jika tuan rumah tampil meremehkan lawannya. Maka dari itu, sang pelatih menegaskan di laga nanti para pemainnya harus tetap fokus selama laga berlangsung.

Seperti yang kita ketahui, dia atas kertas AS Roma bisa meraih kemenangan di kandang sendiri. Apalagi dengan adanya Prediksi Bola Liga Italia Malam Ini, lebih ungguli tuan rumah ketimbang Genoa. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan tim tamu mencuri tiga poin apabila Roma melakukan banyak kesalahan di pertandingan tersebut.



Demi Tiga Poin, El Shaarawy Siap Cetak Gol ke Gawang Genoa

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy memiliki niat untuk bisa memenangkan di laga melawan Genoa pada Selasa dini hari. Sang pemain pun juga bertekad menyumbangkan gol di pertandingan nanti. Hal itu dilakukannya untuk bisa merubah posisi timnnya di klasemen agar lebih baik.

Seperti yang kita lihat, AS Roma saat ini menempati posisi sembilan di Klasemen Sementara Liga Italia. Untuk itu, di laga melawan Genoa yang kondisi timnya saat ini kurang begitu baik merupakan sebuah kesempatan bagi El Shaarawy dan kawan-kawan. Pemain berusia 26 tahun itu juga meminta kepada rekan setimnya untuk tampil dengan semaksimal mungkin.

Tak hanya itu saja, El Shaarawy juga mengharapkan kepada para pemain lainnya untuk tidak memandang sebelah mata lawanya. Mengingat tim yang dihadapinya merupakan tim kecil yang tengah berusaha untuk mendapatkan poin di pertandingan tersebut. Sehingga laga nanti akan berjalan dengan menarik dan seru.



Di Francesco Harapkan Tiga Poin di Tangan

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco sangat berharap di pertandingan nanti malam tim asuhannya mampu meraih tiga poin penuh. Pasalnya, tim asal ibukota Italia tersebut bermain di depan para pendukungnya dipastikan mendapatkan banyak dukungan dari para suporter tim. Sang pelatih juga menegaskan kepada pasukanya agar bisa memandang remeh lawannya.

Meski bermain di kandang sendiri, tak berarti para pemainnya menganggap enteng lawan mereka yang sedang mengalami sulit kemenangan. Maka di pertandingan ini, Daniele De Rossi dan kawan-kawan harus bisa menunjukkan kualitas timnya. Karena serigala Ibukota memiliki catatan terburuk di beberapa pertandingan sebelumnya.

Mengingat Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A Minggu Ini, akan ditentukan dalam partai AS Roma vs Genoa. Terlebih Genoa yang datang ke markas Roma, memiliki tekad kuat untuk mendapatkan hasil terbaik di laga ini.
sandysandoro234 sandysandoro234 is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.