Jual aksesoris icy doll indonesia Unik, Lucu & Cantik

yoandrodl

New member
Boneka ini memang sangat menarik dan banyak orang berlomba lomba untuk mengkoleksi serta mendandani boneka ini agar tampak semakin cantik. Selain tampak indah untuk dipajang tentunya boneka yang telah diberi aksesoris akan sangat menarik dan instagramable. Tentunya saja boneka ini memiliki banyak penggemar yang jatuh cinta dengan keindahannya. Ini adalah perpaduan seni dan keindahan yang dikoleksi oleh orang - orang di seluruh dunia dengan berbagai usia.

Kami membuat aksesoris untuk boneka ini dengan bahan rajutan tangan (handmade) jadi setiap produknya unik dan tidak akan ditemukan di tempat lain. Dan kami hanya membuat produk ini sekali saja untuk setiap jenisnya untuk memastikan agar tidak ada barang yang sama. Kami membuat barang ini dengan sangat hati - hati agar hasilnya sangat rapih. Beberapa aksesoris yang kami buat adalah jaket, sweater, shorts dan hat. Silahkan untuk di cek di link ini:

https://www.tokopedia.com/jual-benangrajut/doll-crochet-clothes-mickey-full-for-1-6-bjd-doll-bonus - ready

https://www.tokopedia.com/jual-benangrajut/mainan-hobi-baju-rajut-boneka-lati-yellow-sunny - sold

https://www.tokopedia.com/jual-benangrajut/crochet-cosplay-mario-bros-wannabe-handmade-for-icy-pullip-blythe-doll - sold


Beberapa barang telah habis.. dan apabila ada barang baru maka akan saya update link terbarunya di sini..

Harap perhatikan untuk ukuran boneka yah, karena ukurannya bisa berbeda - beda dan tentunya harus membeli yang sesuai :)

rajutan%20untuk%20boneka.jpg


Tag: blythe doll, jual, jakarta, indonesia, pullip doll, olx, icy doll, bjd doll
 
Back
Top