Lazio Tak Ingin Berbagi Poin Menjamu Sampdoria
 
Go Back   Home > Sports

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Lazio Tak Ingin Berbagi Poin Menjamu Sampdoria

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Sports Science] Lazio Tak Ingin Berbagi Poin Menjamu Sampdoria



Penulis di tanah air memang banyak, salah satunya seperti saya yang ingin mencoba menjadi penulis yang bisa di nikmati oleh banyak orang. Sebelum saya menulis, saya selalu baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola liga italia. Yang mana situs tersebut membuat saya termotivasi untuk menulis seperti di bawah ini jelang pertandingan.

Pada Jadwal Bola Liga Italia Hari Ini, mempertemukan Lazio berhadapan dengan Sampdoria yang akan berlangsung di Stadio Olimpico. Ini merupakan pertandingan gionarta 15 pada Senin dini hari pukul 02:30. Tampaknya tuan rumah membutuhkan poin penuh di laga tersebut dan tidak akan membiarkan tamunya mendapatkan poin.

Penampilan Lazio saat ini bisa dikatakan konsisten dan terus menunjukkan kualitas mereka. Berbanding terbalik dengan Sampdoria yang di laga sebelumnya, seperti menjadi bulan-bulanan bagi tim lain. Meski mereka sempat meraih kemenangan melawan SPAL, yang berarti masih memiliki percaya diri untuk menjalani laga ini.

Dalam menghadapi Sampdoria nanti malam, tim berjuluk Biancocelesti tidak akan segan-segan untuk menghabisi lawannya. Terlebih bermain di depan ribuan suporternya akan memberikan dorongan terhadap para pemainnya. Sebenarnya Lazio berkeinginan bermain di Liga Champions musim depan, maka di laga ini mereka bakal mendapatkan tiga poin.

Memang di pertandingan ini Lazio lebih diunggulkan ketimbang Sampdoria, hal itu dikarenakan Prediksi Bola Liga Italia Hari Ini. Tetapi tak menutup kemungkinan Blucerchiati bisa saja mencuri kemenangan di markas Biancocelesti, jika tidak menganggap remeh lawannya. Apalagi tim tamu pun juga ingin mendapatkan poin.

Sehingga diperkirakan jalannya pertandingan antara Lazio vs Sampdoria, kedua tim akan saling jual beli serangan. Dengan begitu, laga semakin menarik untuk disaksikan oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia. Dimana masing-masing tim yang bertandingan nanti, bertekad sama memenangkan pertandingan pekan ini.



Inzaghi Minta Immobile Bikin Gol Sebanyak Mungkin

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi meminta kepada penyerang andalan di timnya Ciro Immobile untuk mencetak gol saat menghadapi Sampdoria. sang pelatih memang memberikan kepercayaan oleh pemainnya tersebut bukan tanpa alasan. Dimana Immobile bagaikan predator di dalam skuatnya untuk membuat gol bagi timnya.

Jika kita lihat, Immobile sudah mencatatkan 11 kali bermain dengan mengkoleksi delapan gol. Yang berarti dirinya memang begitu di segani di dalam skuat Biancocelesti. Pelatih berusia 42 tahun itu juga, yakin bahwa bombernya tersebut akan memberikan kemenangan berasama pemain lainnya untuk tim.

Dengan begitu, Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A ditentukan pada pertandingan kedua tim yaitu Lazio dan Sampdoria. Inzaghi meminta kepada para pemainnya untuk tidak meremehkan lawannya, meski bermain di depan pendukungnya. Jika menelan kekalahan akan menjadi boomerang bagi tuan rumah.

Seperti yang kita ketahui, kompetisi Liga Italia Serie A 2018/19 memang terbilang sangat ketat. Maka masing-masing tim akan terus bersaing hingga akhir musim nanti, yang akan menentukan siapa yang layak bertahan di ajang tersebut.



Defrel Yakin Bisa Menang Melawan Lazio

Gregoire Defrel merasa sangat yakin dengan Sampdoria yang mampu mendapatkan tiga poin di markas Lazio. Tetapi untuk bisa memenangkannya, dia meminta kepada para pemain lainnya untuk tetap fokus selama pertandingan nanti berlangsung. Defrel juga menyadari bahwa tim yang akan dihadapi terbilang sulit untuk bisa membongkar lini pertahananya.

Melihat di beberapa pertandingan sebelumnya, Lazio kerap meraih kemenangan. Yang membuat mereka tahu bagaiman untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi. Saat ini Sampdoria menduduki peringkat ke 11, maka di laga nanti malam kemenangan sangat mutlak bagi tim tamu. Sehingga posisi timnya di dalam Klasemen Sementara Liga Italia mendapat kemajuan.

Defrel dan juga rekan setim lainnya akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Meski bakal mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah, Samp harus membuktikan kualitasnya.
sandysandoro234 sandysandoro234 is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.