Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral


Pernikahan Karna Radheya dengan bule cantik Polly Alexandria Robinson mencuri atensi. Foto: Instagram @pollyoddsocks

Cinta memang sejatinya tak memandang ras dan perbedaan budaya. Seperti yang dialami oleh pria asal Jawa Tengah ini yang menikahi kekasihnya, wanita asal Inggris. Foto pernikahan mereka pun jadi viral di media sosial.

Belum lama ini pernikahan seorang pria yang bernama Karna Radheya dengan bule cantik Polly Alexandria Robinson mencuri atensi. Banyak netizen yang heboh dan kagum pada pernikahan lintas negara tersebut.

Karna dan Polly melangsungkan pernikahan dengan sederhana di Dusun Gaten Desa Banyubiru Kecamatan Dukun, Magelang. Wanita yang berasal dari Manchester, Inggris ini pun tampil manis dengan veil bernuansa pink di pernikahannya itu. Sementara itu, Karna tampil sederhana dengan kemeja putih dan peci.


Meskipun Polly tak secara langsung mengunggah foto pernikahannya itu di akun Instagramnya, bule cantik ini mengunggah fotonya bersama Karna dan memperlihatkan keduanya memakai cincin yang sama. Polly pun menuliskan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat dari banyak orang tentang pernikahannya.

"Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan pesan dalam beberapa jam terakhir untuk mengucapkan selamat atas pernikahan kami. Kami sangat bahagia untuk membagi kisah kami dan berharap untuk dapat segera menjawab pertanyaan apa pun ," tulis Polly di keterangan foto Instagramnya.


Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya ViralFoto: Instagram @pollyoddsocks

Berdasarkan beberapa postingan di akun Instagramnya itu, Polly telah menjalin hubungan asmara dengan Karna selama kurang lebih satu tahun. Keduanya pun dipertemukan di Bali, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan.

Kisah cinta Polly dan Karna yang diikat lewat pernikahan ini pun membuat banyak netizen baper. Selain ucapan selamat, tak sedikit netizen juga berkomentar agar bisa segera menemukan jodohnya.

"Mugi Kulo Entuk bojo sing kuoyo ki (Semoga saya bisa dapat istri yang seperti ini)," komentar netizen

"Masyaallah, sesuatu mas. Gimana caranya mas bisa dapat istri cantik sekali ," tulis @slamet_solikin

"Kalo jodoh gak kemana yaaa," tambah komentar @merlyn.dali, netizen lainnya.



~wolipop

.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.596
 
Reputasi: 1736

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral

mengenai ceweknya, cantik juga sih

mengenai cowoknya, cukup hitam kelam juga, hehe, hitam manis kali ya bagi si ceweknya

bagaimana kabar mereka sekarang ya? si cewek masih di Inggris atau udah di Bali lagi?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.923
 
Reputasi: 159






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
mengenai ceweknya, cantik juga sih

mengenai cowoknya, cukup hitam kelam juga, hehe, hitam manis kali ya bagi si ceweknya

bagaimana kabar mereka sekarang ya? si cewek masih di Inggris atau udah di Bali lagi?
kl di eropa dan amerika warna kulit tak terlalu menjadi persoalan sih. ini karena hegemoni negro yang rata2 berkulit hitam. berita tentang mereka tak terdengar lagi tuh :)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.596
 
Reputasi: 1736

loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 3
agungsuhada, kentong
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Viral Manusia Gua Kencani Gadis Cantik Rusia spirit Cinta & Romantis 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.