Juventus Akan Merotasi Pemain Empoli, Bagaimana Caranya?

sandysandoro234

New member
Liga-Italia-Empoli-vs-Juventus-Empoli-Juventus-696x335.jpg

Pastinya kita sudah mengetahui bahwa Juventus merupakan tim yang begitu hebat di beberapa musim ini. Ini akan menjadi pokok pembahasan yang baik untuk member di forum ini dan kita akan mengulasnya lebih dalam. Setelah saya kutip dari situs prediksi bola sundul.com.

Tim juara bertahan yang saat ini bertengger di puncak klasemen, Juventus akan menjalani laga tandang melawan Empoli. Ini merupakan pertandingan gionarta ke 10 dalam lanjutan persaingan Trofi Liga Italia, yang akan berlangsung di Stadio Carlo Castellani. Tentunya laga ini merupakan kesempatan Bianconeri untuk bisa menghasilkan kemenangan di markas lawan.

Meski pada laga sebelumnya, gol semata wayang yang di cetak oleh Cristiano Ronaldo tidak mampu memberikan kemenangan bagu Juventus saat menghadapi Genoa. Dimana laga tersebut menghasilkan skor imbang 1-1 yang diselenggarakan di Turin. Hal itulah yang membuat start kesempurnaan mereka harus terhenti.

Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa merusak penampilan Juventus di pertandingan mrlawan Manchester United di Old Trafford pada ajang Liga Champions. Mengingat Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol satu-satunya dari Paulo Dybala. Dan masih melanjutkan tren positif di ajang tersebut sejak di mulai.

Penampilan Juventus di pertandingan tersebut terbilang luar biasa dan memang layak meraih kemenangan dengan banyak gol. Terlebih peran pemain bintang mereka, Ronaldo benar-benar berpengaruh bagii tim dalam kemenangan melawan mantan klubnya tersebut. Maka sebuah Prediksi Bola Hari Ini Terbaru lebih mengunggulkan Juve ketimbang tim promosi Empoli.

Apalagi Empoli tidak pernah meraih kemenangan satu kali pun, maka akan dimanfaatkan oleh tim juara bertahan untuk bisa mendapatkan tiga poin. Meski Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus akan merotasi sebagian pemainnya. Mengingat Mario Mandzukic mengalami cedera sebelum berlaga kontra United yang penampilannya masih diragukan, sementara Ronaldo akan dimainkan sejak menit awal.

Allegri-Juventus-Tidak-Akan-Meremehkan-Verona-696x464.jpg

Massimiliano Allegri Bilang Empoli Lawan Terberat

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri beranggapan untuk menghadapi Empoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2018/19 merupakan sebuah laga yang berat. Dengan begitu, sang pelatih bakal berkonsentrasi di laga tersebut. Dirinya tidak ingin mengulangi kembali saat melawan Genoa yang sempat ditahan imbang.

“Saat ini kami hanya ingin memikirkan pertandingan melawan Empoli. Meski kami berhasil meraih kemenangan di Manchester, namun kami menghasilkan imbang menjamu Genoa yang merupakan hasil buruk,” ujar Massimiliano Allegri kepada media Italia.

“Penampilan Empoli selalu bagus, tak semudah dibayangkan orang untuk mencetak gol ke gawang mereka. Ini merupkan sebuah laga yang begitu sulit, maka kami harus bisa tampil dengan sebaik mungkin,” tambahnya. Meski begitu, Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan Ini bakal ditentukan nanti malam antara Empoli vs Juventus yang berlangsung di Carlo Castellani.

Francesco-Caputo-Source-FansCalcio.it_.jpg

Francesco Caputo Ungkapkan Ingin Raih Kemenangan Timnya Menjamu Juventus

Tekad kuat yang dimiliki penyerang Empoli, Francesco Caputo memang patut diapresiasi. Sebab sang pemain merasa dirinya sangat yakin bisa memberikan kemenangan timnya bersama rekan setimnya saat menjamu Juventus. Meski yang kita ketahui, penampilan Juve sejak awal musim begitu sempurna yang sempat terhenti oleh Genoa.

Caputo sendiri menyadari bahwa posisi timnya berada di zona degradasi dalam Klasemen Sementara Serie A Italia Terbaru. Maka dari itu, sang pemain berharap kepada rekan setimnnya bisa mengeluarkan timnya dari zona berbahya agar di musim depan nanti bisa kembali tampil. Meski lawan mereka saat ini juara bertahan di kancah tertinggi liga.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Serie A Italia memang begitu ketat bagi tim-tim yang bersaing di ajang tersebut, Maka tak heran, pasukan Aurelio Andreazzoli memiliki semangat yang luar biasa untuk bisa keluar dari zona terlarang.
 
Back
Top