Produsen peralatan mesin industri kecil - menengah

MadanitecIT

New member
Madani Technology memproduksi berbagai macam peralatan dan perlengkapan untuk usaha pada industri rumahan, industri kecil, sedang, atau ukm yaitu antara lain :

Mesin Pencacah Plastik - Alat Giling Crusher Penghancur
Mesin Pencacah Plastik / plastic crusher – Sampah plastik dijumpai dimana-mana. Plastik tergolong sebagai sampah anorganik yang tidak dapat diurai oleh organisme pengurai. Untuk mengurangi sampah-sampah plastik yang bertebaran dimana-mana, solusi satu-satunya yaitu dengan mencacah menggunakan Mesin Pencacah Plastik - Alat Giling Crusher Penghancur lalu mendaur ulang sampah-sampah plastik tersebut menjadi benda-benda baru dan bermanfaat yang terbuat dari bahan plastik daur ulang. Sampah-sampah plastik ini tentu dapat dijadikan peluang emas bagi para pengepul sampah plastik karena harga sampah plastik yang cukup tinggi per kilo-nya. Nah, para pengepul ini biasanya menyetorkan sampah-sampah plastik mereka kepada pengelola sampah plastik untuk dijadikan bahan utama pembuatan benda-benda berbahan plastik hasil proses daur ulang. Nah, para pengepul sampah plastik umumnya memiliki mesin crusher / giling sampah plastik.

Mesin Press Kardus Hidrolik - Alat Pres Plastik
Mesin Press Hidrolis adalah alat untuk mengepress kertas, kardus, kaleng atau plastik bekas yang siap dikirim ke pabrik pengolahan daur ulang. Keberadaan mesin press hidrolis ini sangat penting, mengingat bahan-bahan tersebut sangat besar volumenya. Maka hasil press mesin tersebut dapat mengurangi volume sehingga saat pengiriman akan memudahkan baik dari segi ongkos maupun teknis pengiriman. Penggunaan Mesin Press Kardus Hidrolik - Alat Pres Plastik menggunakan sistem pompa hidrolik yang mengandalkan kinerja pompa hidrolik untuk melakukan penekanan pada bidang press. Alat Press Kaleng Press Botol Press Kardus Hidrolik. Alat press hidrolik adalah alat press yang menggunakan tenaga hidrolik sehingga kekuatan tekanan bisa lebih maksimal. Dengan penggerak otomatis berupa motor listrik atau diesel (sesuai permintaan), tentu mesin press hidrolik ini akan lebih efektif dan menghemat tenaga. Alat press ini bisa digunakan untuk membuat ball atau hasil press dari berbagai material bahan seperti kaleng, botol, plastik, kardus, serabut kelapa dan lain sebagainya.

Autoclave - Alat Proses Sterilisasi Autoklaf / Otoklaf
Autoclave (Presto) adalah alat masak yang menghasilkan uap panas bertekanan tinggi, yang digunakan untuk proses sterilisasi peralatan laboratorium dan sterilisasi bibit jamur tiram. Untuk proses sterilisasi bibit jamur tiram bisa sesuai dengan suhu dan tekanan yang kita inginkan sehingga hasil bibit jamur lebih bagus. Autoclave - Alat Proses Sterilisasi Autoklaf / Otoklaf dalam budidaya jamur tiram menjadi alat sekunder yang cukup penting. Terutama bagi anda yang sudah rutin memproduksi baglog. Mau tak mau produsen baglog jamur sudah harus bisa membuat bibit sendiri, baik PDA (F0), maupun bibit F1 dan F2 (bibit sebar). Tekanan dan suhu yang dihasilkan autoclave ini lebih tinggi daripada yang dihasilkan panci presto / pressure cooker yang ada dipasaran. Kemampuannya menghasilkan tekanan uap sampai tekanan 4 bar atau mencapai 1490C. Selain itu, autoclave bisa dipakai untuk membuat tulang ikan atau daging lunak lebih cepat.

Mesin Press Baglog Jamur Otomatis
Sayangnya, pengusaha baglog jamur saat ini masih menggunakan tenaga manusia untuk membuat baglog jamur sebagai media tanam jamur tiram. Biasanya dengan menekan baglog menggunakan botol dan hal ini sangat memakan waktu yang cukup lama serta membutuhkan tenaga yang cukup banyak dengan hasil yang kurang efektif menurut saya. Mesin Press Baglog Jamur Otomatis untuk jamur tiram merupakan alat berfungsi sebagai pengisi media atau tempat hidup jamur ke dalam kantong plastik (polybag) secara padat dan cepat. Terbuat dari material besi sehingga awet, alat press baglog jamur ini bisa diandalkan untuk proses pemadatan baglog dalam skala kecil dan menengah dan lebih menghemat tenaga kerja karena dengan tenaga kerja cukup 1 – 2 orang saja sudah dapat menghasilkan ratusan baglog.

Alat Pemeras Santan Kelapa Manual - Mini
Mesin Pemeras Santan merupakan salah satu mesin hasil rancangan pabrik kami. Pemeras ini dipakai dalam memeras santan atau hasil kelapa yang diparut halus dan kemudian diambil sarinya. Memeras santan dalam jumlah sedikit memang terasa gampang, namun jika dalam jumlah pemerasan yang banyak mungkin akan terasa sulit dan melelahkan. Untuk itu Anda membutuhkan yang namanya Alat Pemeras Santan Kelapa Manual – Mini yang memiliki proses pemerasan santan dengan cara yang mudah dan cepat. Jika anda kesulitan menemukan mesin pemeras santan dengan kualitas dan mutu yang bagus. Anda dapat membelinya langsung mesin peras santan ini . Pemeras santan kami ini tidak hanya untuk peras santan saja tapi Anda dapat menggunakannya untuk memeras makanan ataupun sari buah. Aplikasi dari peras santan ini sangat pas digunakan dalam usaha pembuatan minyak VCO, produksi minyak kelapa atau juga minuman sari buah.
 
Back
Top