Jual Roller Blind Murah Online

iklan.okeweb

New member
IMG_20180701_125525.jpg

Jual Roller Blind Murah – apakah anda tahu bedanya roller blind dengan gorden? Ya, mungkin sebagian dari anda masih bingung perbedaan dari kedua penutup jendela tersebut. Pada dasarnya, keduanya mempunyai fungsi yang sama yakni sebagai penutup jendela. Namun jika ditelisik lebih dalam, roller blind mempunyai kelebihan dibandingkan dengan gorden biasa, diantaranya ialah pengoperasian yang lebih murah, perawatan yang lebih sederhana, serta tentunya lebih modern. Selain itu, roller blind juga ditawarkan banyak pilihan yang mana memungkinkan anda untuk memilih jenis kain yang transparan, tidak tembus sinar atau yang medium.

Banyaknya pilihan tersebut, tentunya akan memudahkan anda dalam memenuhi kebutuhan rumah anda, khususnya home décor. Baik kebutuhan untuk menyaring sinar matahari, kebutuhan privasi keluarga, serta untuk membangun suasana ruangan yang lebih nyaman.

Jenis-Jenis Roller Blind

Jika berbicara mengenai jenis-jenis roller blind, maka ada beberapa jenis yang bisa anda ketahui, tergantung dikelompokkan berdasarkan faktor apa. Jika dilihat dari pengaplikasiannya, roller blind ini bisa dibedakan menjadi dua yakni vertical blind dan horizontal blind. Kedua jenis roller tersebut pada dasarnya sama saja, hanya beda cara mengoperasikannya. Jika yang vertical, pengoperasiannya dengan vertical. Begitu juga dengan yang horizontal.

Berdasarkan pengoperasiannya pun roller blind ini juga bisa dibedakan menjadi dua, yakni dengan cara manual atau dengan sistem. Jika manual, anda bisa mengoperasikan layaknya anda membuka dan menutup gorden rumah anda. akan tetapi jika anda menggunakan dengan sistem, maka anda akan menggunakan dengan sistem ‘building automation’.

Untuk tipe berdasarkan penyaringan sinar sendiri, roller blind bisa dibedakan menjadi 3 jenis, yakni sunscreen, blackout dan transculent. Ketiga tersebut mempunyai fungsi masing-masing dalam penyaringan cahaya.

Untuk tipe sunscreen ini memungkinkan ruangan anda tetap mendapatkan cahaya sinar matahari serta tetap bisa melihat area luar ruangan dengan jelas. Hanya saja memang intensitas cahaya yang masuk ke dalam ruangan tersebut dikurangi. Sementara itu, untuk tipe blackout sendiri, bisa anda pilih jika memang anda benar-benar menghalau agar cahaya matahari tidak masuk ke dalam ruangan anda. jika anda menginginkan hal seperti itu, maka anda lebih baik memilih yang tipe blackout. Baik siang maupun malam hari, ruangan akan menjadi gelap dan anda perlu sumber penerangan tambahan.

Sementara itu, untuk tipe transculent ini, memungkinkan ruangan anda masih mendapatkan cahaya dengan intensitas yang dikurangi juga. Biasanya tipe ini juga ditawarkan dalam banyak corak serta teksturnya. Kebanyakan orang memilih jenis roller blind ini karena ingin mendapatkan privasi ketika berada di dalam ruangannya.

Dimana Jual Roller Blind Murah?

Jika anda tertarik untuk mengganti gorden lama anda dengan roller blind, maka sudah ada cukup banyak toko jual roller blind yang bisa anda kunjungi. Namun pastinya tidak semua toko tersebut memberikan pelayanan serta barang yang terbaik. Oleh karena itu, pastikan bahwa anda membeli toko jual roller blind yang sudah terpercaya, professional dan berpengalaman.

Dimana? Tokoblindmurah.com bisa membantu anda dalam menyediakan berbagai jenis blind yang anda butuhkan. Ada banyak jenis roller blind yang bisa anda pilih atau sesuaikan dengan ukuran jendela dan budget yang anda miliki. Kami juga menyediakan konsultasi gratis kaitannya dengan roller blind jenis apa yang pas untuk tipe rumah yang anda tempati. Selain itu, tentunya kami juga menjamin bahwa barang yang kami jual merupakan barang yang berkualitas dan terjamin. Kami siap memberikan garansi jika memang terjadi kerusakan pada barang.

Masih banyak keunggulan lainnya yang akan anda dapatkan jika mempercayakan kebutuhan blind anda kepada kami. untuk promo dan penawaran menarik yang lainnya, segera hubungi kami.
 
Last edited:
Back
Top