Pancake Durian Asli Medan di Jakarta Selatan

hanalis

New member
Jual Pancake Durian Asli Medan di Jakarta Selatan. Salah satu kreasi yang diciptakan dari buah durian adalah Pancake Durian. Yang disebut dengan pancake durian tak lain adalah kue yang terbuat dari hancuran atau lumatan daging durian (tentu saja yang sudah dipisahkan dari bijinya) kemudian ditambahi vla atau whipped cream untuk kemudian diselimuti dengan kulit pancake. Biasanya pancake durian ini akan disimpan dulu di dalam lemari es supaya rasanya jauh lebih mantap, tetapi walau demikian ada juga yang lebih suka mengonsumsinya dengan suhu normal tanpa perlu dimasukkan ke dalam kulkas.

9BB0AA8E-BB02-4F08-BD73-4A69691CF38B_mini500.jpg


Kami jual pancake durian enak. Bisa kirim ke wilayah Cilandak Barat, Cipete Selatan, Gandaria Selatan, Lebak Bulus, Pondok Labu, Ciganjur Cipedak Jagakarsa Lenteng Agung Srengseng Sawah Tanjung Barat, Cipete Utara, Gandaria Utara, Gunung, Kramat Pela, Melawai, Petogogan, Pulo, Rawa Barat, Selong, Senayan, Cipulir, Grogol Selatan, Grogol Utara, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara, Pondok Pinang, Bangka, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Pela Mampang, Tegal Parang, Cikoko, Duren Tiga, Kalibata, Pancoran, Pengadegan, Rawajati, Cilandak Timur, Jati Padang, Kebagusan, Pasar Minggu, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Ragunan, Bintaro, Pesanggrahan, Petukangan Selatan, Petukangan Utara, Ulujami, Guntur, Karet Kuningan, Karet Semanggi, Karet, Kuningan Timur, Menteng Atas, Pasar Manggis, Setiabudi, Bukit Duri, Kebon Baru, Manggarai Selatan, Manggarai, Menteng Dalam, Tebet Barat, Tebet Timur.

Yulia Pancake Durian
Harga Rp.95.000 tanpa krim
WA: 0821 2163 4540
Khusus Jakarta Selatan

Tag: jual, pancake, durian, jakarta, selatan, medan, distributor, penjual, outlet, kemang, alamat, reseller, asli, online, enak.
 
Last edited:
Back
Top