Harga Vertical Blind ONNA Murah

iklan.okeweb

New member
IMG_20180701_125302.jpg

Harga Vertical Blind – selama ini mungkin kita mengetahui bahwa tirai penutup jendela biasanya ialah gorden. Tentu hal tersebut juga sangat beralasan mengingat gorden memang hadir dengan berbagai jenis sehingga banyak dipilih oleh banyak pemilik rumah sebagai tirainya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, beberapa orang mulai mengalihkan gorden ke roller blind, termasuk vertical blind dan venetian blind.

Roller blind memang menjadi alternative terbaik untuk tirai penutup jendela. Hal tersebut tidak terlepas dari fungsi dan nilai estetika yang ditawarkan oleh jenis tirai penutup ini. seperti yang sudah disinggung di awal, bahwa roller blind bisa dibedakan menjadi dua, yakni vertical blind dan venetian blind. Kedua jenis blind tersebut pada dasarnya sama, hanya beda cara kerja serta cara mengoperasikannya.

Ada juga beberapa merka roller blind yang bisa anda temukan di pasaran Indonesia dan salah satunya ialah merk ONNA.

Harga Vertical Blind ONNA

Bicara tentang Roller Blind Onna, jenis roller blind yang satu ini praktis, simple dan juga sangat mudah untuk digunakan. Pasalnya, roller blind onna ini dapat melengkapi arsitektur modern dan juga desain interior yang sangat minimalis. Harga Roller Blind Onna Terbaru 2018 tergantung pada pilihan bahannya.

Untuk pilihannya tersedia juga beberapa sistem pengaturan seperti misalnya sistem rantai, sistem pegas, sistem sekali sentuh, sistem motor dan sistem rantai berpegas. Salah satu tempat yang menjual roller blind ini dengan Harga Roller Blind Onna Terbaru 2018 adalah Kharisma Jaya. Di bawah ini adalah contoh daftar harganya dengan bahan yang berbeda-beda.

Misalnya:

1. Blackout: harganya mulai dari Rp. 280.000 sampai dengan Rp. 578.000 per meter perseginya.
2. Dimout: harganya mulai dari Rp. 220.000 sampai dengan Rp. 490.000 per meter perseginya.
3. Solar Screen: untuk yang ini harganya dari Rp. 300.000 per meter persegi.

Harga tersebut merupakan kisaran dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu. Oleh karena itu, ketika anda ingin membeli roller blind, pastikan menghubungi kami terlebih dulu.

Jual Vertical Blind Murah

Jika anda belum tahu, jual roller blind mana yang akan anda pilih, maka anda bisa mempercayakan kepada kami. kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam penyedian berbagai jenis roller blind baik yang vertical blind maupun horizontal blind dengan kolekasi yang lengkap, banyak pilihan warna dan corak serta tentunya harga yang kami berikan juga sangat terjangkau. Kami juga melayanai pembelian secara online, dengan langkah mudah sebagai berikut.

Cara membeli di tempat kami sangat mudah. Bacalah petunjuk di bawah ini dan Anda siap untuk mulai berbelanja :)

1. Klik pada tombol beli pada item yang ingin Anda beli
2. Jika Anda sudah selesai memilih barang, klik "check out"
3. Selanjutnya, pilih alamat tujuan Anda
4. Halaman terakhir adalah untuk pengecekan. Jika semuanya sudah benar, klik OK
5. Order Anda telah kami terima. Tunggu kabar dari kami.

Cukup mudah bukan? segera hubungi kami untuk mendapatkan roller blind yang sesuai dengan budget yang anda miliki. Kami juga siap memberikan konsultasi gratis kepada anda demi mendapatkan roller blind yang sesuai dengan kebutuhan anda. dapatkan juga kemudahan lainnya dengan berbelanja di tempat kami.
 
Back
Top