Distributor Life Jacket Praktis 0812 8195 0332

Baju pelampung, life jacket, life jackets, life vest, pelampung renang, rompi pelampung, pelampung pesawat

Kami menyediakan beragam life jacket dari life jacket atunas, life jacket solas, life jacket light dan bermacam jenis variasi life jacket lainnya. Kami juga menyediakan life jacket buah hati yang nyaman dipakai serta nomor satu dalam keselamatan. Kami termasuk meneyediakan life jacket untuk memancing dengan kwalitas terbaik seperti. Life jacket harga kami sanget kompetitif apabila pembelian banyak karenanya akan kami kasih harga grosir. Kami mengutamakan mutu produk yang paling bagus supaya dapat senantiasa melindungi keselamatan dan kenyamanan pelampung bagi penggunanya.

Distributor-Life-Jacket-Praktis-0812-8195-0332.png


Kami menyediakan life jacket buah hati dengan ukuran yang ideal dengan Kecil-buah hati. kami bisa melayani pembelian life jacket surabaya, life jacket malang, life jacket batu dan ke segala pelosok Indonesia.

Life jacket yaitu busana perlu jika dipakai untuk tamasya rafting ataupun misi penyelamatan search and rescue di tempat sungai, danau atau lautan. Kami termasuk memiliki produk pelampung otomatis yang mana jikalau sudah masuk air karenanya pelampung bisa otomatis mengembang. Pelampung otomatis terlampau berkhasiat ketika mendesak dan cocok diaplikasikan sebagai antisipasi musibah yang tak diinginkan.

WA / TELP : Bpk. Ardhi 0812-8195-0332 (Simpati)

Email : distributorpelampung@gmail.com

Website : www.distributorpelampung.com

Facebook : @produsenpelampung

Instagram : @distributorlifejacket

Alamat : Jl Raya Kemasan No 28 RT 03 RW 01 Kec. Krian Kab Sidoarjo Jawa Timur Indonesia 61262

#distributorlifejacket #lifejacketmurah #juallifejacket #lifejacketsidoarjo #lifejacket #lifejacketpesawat #supplierlifejacket #produsenlifejacket #rafting #pengrajinlifejacket
 
Back
Top