Jual Pelampung Rafting WA 0812 8195 0332 Produsen Pelampung Rafting

harga pelampung rafting, jual pelampung rafting, pelampung water rafting, jaket pelampung untuk rafting, jual life jacket di bali, jaket pelampung renang, rompi pelampung pesawat

Kami menyediakan pelampung dan jual pelampung rafting dan juga pelampung water rafting. Pelampung kami betul-betul sesuai untuk sweater pelampung untuk rafting. Harga pelampung rafting kami amat kompetitif. Kami memberikan harga terbaik untuk Anda. Pelampung ini betul-betul layak untuk kegiatan rafting. Dengan model dan desain yang sederhana akan memudahkan Anda dalam bergerak, sebab yang dibutuhkan dirafting adalah ruang gerak yang bebas namun tetap aman.

Jual-Pelampung-Rafting-WA-0812-8195-0332-Produsen-Pelampung-Rafting.jpg


Pelampung ini juga biasanya digunakan oleh Instruktur Rafting yang mana dengan desain yang sederhana dan aman akan mempermudah dalam memberi tuntunan perahu atau kayak ke medan yang diinginkan.

Anda bisa memesan rompi pelampung ini dengan warna pantas dengan keinginan. Anda dapat request untuk desain warna sesuai dengan warna usaha atau organisasi Anda. Selain untuk rafting pelampung ini benar-benar pantas juga untuk aktivitas olahraga air.

Life jacket adalah busana perlu jika diaplikasikan untuk liburan rafting maupun misi penyelamatan search and rescue di daerah sungai, danau atau lautan. Kami termasuk memiliki produk pelampung otomatis yang mana sekiranya sudah masuk air karenanya pelampung bisa otomatis mengembang. Pelampung otomatis terlampau berkhasiat dikala mendesak dan cocok dipakai sebagai antisipasi bencana yang tidak diharapkan.

Untuk informasi harga & pemesanan dapat menghubungi kontak di bawah ini:

WA / TELP : Bpk. Ardhi 0812-8195-0332 (Simpati)

Email : distributorpelampung@gmail.com

Website : www.distributorpelampung.com

Facebook : @produsenpelampung

Instagram : @distributorlifejacket

Alamat : Jl Raya Kemasan No 28 RT 03 RW 01 Kec. Krian Kab Sidoarjo Jawa Timur Indonesia 61262
#jaketpelampung #jaketpelampunganak #jaketpelampungbayi #jaketpelampungkarakter #jaketpelampungdefence #jaketpelampungmurah #jaketpelampungbekas #jaketpelampungsecond #jaketpelampunganakmurah #jaketpelampungrenang #jaketpelampungrenanganak
 
Back
Top