Viral, Pria Bikin Baliho Minta Putus Karena Diselengkuhi Pasangan

spirit

Mod
a5115879-0b94-4ec5-b80c-7efa1f42073b_43.jpeg

Baliho biasanya digunakan untuk mengumumkan informasi penting atau iklan. Tak hanya terkait acara, produk, atau politik, baliho ternyata juga bisa dijadikan perantara hubungan cinta. Di Semarang, sebuah baliho dipersembahkan seorang pria untuk pacarnya. Sayangnya bukan untuk menyatakan cinta tapi permintaan untuk putus.

Sebuah baliho di Semarang belakangan jadi viral di media sosial. Dibanding baliho lain, spanduk raksasa tersebut memang mencuri perhatian. Gambar wajah seorang wanita dan tulisan 'PUTUS' membuatnya langsung mengecoh penjalan kali dan pengendara walau hanya dilihat sekilas.

Baliho tersebut berwarna hitam dengan gambar seorang wanita muda di bagian atasnya. Kemudian tertulis nama Risna Rahmatika yang diikuti dengan 'Kamu sudah kecewakan aku. Kamu sudah selingkuhi aku. Aku mau putus'. Tentu saja baliho tersebut diabadikan dan dibagi banyak orang di media sosial lalu jadi viral.

Selain foto, sebuah video terkait baliho tersebut juga viral. Dalam video, seorang netizen mengabadikan pasangan yang sedang bertengkar. Wanita tersebut mengeluhkan mengapa si pria memasang baliho tersebut. Perseteruan itu bahkan sempat terlihat berusaha dilerai oleh seorang pria.



~wolipop
 
Back
Top