Pernahkah Mendengar Binomo?

endengsubarja

New member
Gan-gan yang keren en cakep...boleh dong ya ngenalin satu platform keren ini. Percaya deh gan, gak ruginya kalo gabung sama platform kayak gini.
Pokoknya registrasinya dijamin gampang dan cara mainnya juga fleksibel alias gak ribet. Tenang aja!
Namanya Binomo, guys. Asyiknya Binomo ini bakal ngasih tahu strategi apa saja supaya untung terus. Yang sangat menarik dari Binomo ini adalah platform itu mudah banget dan mempunyai indikator-indikator yang the best lah. Agan cukup duduk manis, minum kopi sama cemilan gorengan di pagi hari, siang, malam, terserah hihih! pantengin tuh laptop, beres deh! Uang mengalir teruuuuussss...serius, gan..percaya deh.
Oh iya, gan, Binomo juga punya tim pendukung yang sangat tanggap dengan keluhan atau curhat, keluh kesah apa aja mengenai trading. Selain itu, ane jamin gan, Binomo punya sistem deposit sama pembayaran yang oke punya. Pokoknya ga ada duanya deh. Keren kan..keren kan? Ayo gan, buruan daftar!
 
oh iya, gan, pernah denger tuh..di Youtube ane pernah sekilas liat iklan Binomo sih gan, tapi gak mendetil, boleh dijelasin gak, cara daftarnya, cara akun verifikasi registrasi dll?
 
oh iya, gan, pernah denger tuh..di Youtube ane pernah sekilas liat iklan Binomo sih gan, tapi gak mendetil, boleh dijelasin gak, cara daftarnya, cara akun verifikasi registrasi dll?

Boleh dong gan, buat agan apa sih yang gak boleh hehehe. Verifikasi Akun registrasi juga gampang loh gan. Agan cukup masuk ke bagian registrasi, masukan email dan password baru agan. Terus agan verifikasi deh link binomo di email agan. Gampang kan? Oh iya, gan, satu lagi nih. Binomo ini menerima uang rupiah untuk mata uang para trader. Ane bisa mastiin deh agan ga mesti ribet buka rekening dollar segala sebelum agan buat deposito. Pake uang rupiah aja dulu! Asyikkan? Nah habis itu, deposit agan yang PERTAMA cukup $ 10 dollar aja kok, ga gede kan, gan? Wiiiih.... Terus gan...Binomo juga bakal kasih bonus ke agan 100%.. Asyik kan?
Intinya guys, Binomo ini cocok banget bagi para traders di Indonesia. ramah dan fleksibel, segera gabung yuuuuk!
 
Boleh dong gan, buat agan apa sih yang gak boleh hehehe. Verifikasi Akun registrasi  juga gampang loh gan. Agan cukup masuk ke bagian registrasi, masukan email dan password baru agan. Terus agan verifikasi deh link binomo di email agan. Gampang kan? Oh iya, gan, satu lagi nih. Binomo ini menerima uang rupiah untuk mata uang para trader. Ane bisa mastiin deh agan ga mesti ribet buka rekening dollar segala sebelum agan buat deposito. Pake uang rupiah aja dulu! Asyikkan? Nah habis itu, deposit agan yang PERTAMA cukup $ 10 dollar aja kok, ga gede kan, gan? Wiiiih.... Terus gan...Binomo juga bakal kasih bonus ke agan 100%.. Asyik kan?
Intinya guys, Binomo ini cocok banget bagi para traders di Indonesia. ramah dan fleksibel, segera gabung yuuuuk!
 
serba simpel ya gan, ceritain juga dong pengalaman agan. Sapa tahu ane jadi gabung, gan. Ane kayaknya belom pernah ngedenger platform ini deh. Baru dari agan doang
 
Pengalaman trading selama di binomo itu sangat legit, memang awal-awal terlihat susah tapi kalau paham ilmunya ya gak jadi masalah dan itu bisa dijadikan penghasilan tambahan. belajarnya bisa di binary indonesia atau bisa langsung liat [ame="https://www.youtube.com/watch?v=_hQzOccW578"]cara trading di binomo[/ame]
 
CNBC Indonesia - Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan, Tjahja Widayanti, menegaskan situs Binomo belum mempunyai legalitas sehingga tak dibolehkan beroperasi.

Tjahja mengatakan, situs Binomo belum terdaftar di Bappebti. Dengan begitu, Binomo dianggap belum mempunyai legalitas. "Dari hasil penelusuran kami, situs Binomo ini belum terdaftar di Bappebti," kata Tjahja kepada CNBC Indonesia, Jumat (22/11/2019).

Tindakan tegas akan diambil. Tjahja mengatakan berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk menutup situs tersebut. "Kami akan minta pihak registrasi untuk menutup," kata Tjahja.

Situs Binomo sudah masuk dalam domain situs entitas ilegal pada Oktober 2019. Dalam rilis Bappebti pada 11 November 2019, dua domain Binomo, yaitu binomo.net dan binomo.com masuk dalam daftar Pialang Berjangka Tanpa Izin Bappebti dan IB Pialang Luar Negeri.
 
Back
Top