Rabbit Town Bandung Salah Satu Tempat Rekreasi Favorit

aldibandung

New member
Rabbit%2BTown%2B%252883%2Bof%2B83%2529.jpg


Hallo sobat yang hobi jalan-jalan, kali ini saya akan berbagi informasi menarik seputar salah satu objek wisata di Bandung. Nama wisatanya ialah Rabbit Town. Sesuai namanya, wisata ini menawarkan keunikan berupa taman kelinci bagi para pengunjung. Yang membedakan taman kelinci di sini dengan yang lainnya ialah, kalau di Rabbit Town Bandung suasananya lebih modern, mulai dari bangunan, kandang, dan juga dilengkapi dengan banyak spot foto kece dan kekinian.

Belakangan ini Rabbit Town Bandung ini menjadi tempat favorit bagi masyarakat Jawa Barat untuk menikmati liburan. Sebenarnya ada banyak tempat wisata di Bandung, tetapi kalau yang satu ini sedang hits. Dan memang wisata ini cocok sebagai wisata keluarga, tidak hanya untuk orang dewasa saja, tetapi juga cocok untuk anak-anak.

Rabbit Town ini dibuka untuk umum pada bulan Januari 2018 tahun lalu. Hingga kini masih menjadi buruan wisatawan. Dan ketika musim liburan tiba, bisa dipastikan pengunjung memadati tempat wisata ini. Suasana di sana juga nyaman kok, banyak pohon hijau dan juga bangunan yang melincungi dari terik matahari.

Bila kamu belum pernah mengunjungi wisata ini, maka bisa dicoba datang ke sana saat liburan sob. Ajak keluargamu untuk liburan bareng di sana. Pasti mereka merasa senang banget. Aktifitas berswafoto juga menjadi yang paling favorit dilakukan para pengunjung wisata ini. Jadi, kamu juga bisa berburu spot foto sesuka hati di sana.

Jika kamu belum tahu lokasinya. Maka saya akan berbagi informasi alamatnya. Wisata ini terletak di Jalan. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sumber: explorewisata.com
 
ini lebih ke wisata keluarga. kl yang suka backpacker lbh tertarik menikmati spot2 yang alamiah
 
Back
Top