Doa Agar Cepat Kaya dan Lancar Rezeki

ubhe96

New member
Selain berusaha agar rezeki kita lancar, kita juga perlu berdoa agar segala sesuatunya dipermudah oleh Allah, contohnya agar kita cepat kaya dan banyak uang. Ada doa khusus yang mustajab agar kita cepat kaya.

Tiga bacaan doa atau wirid untuk memperlacar rezeki adalah surat al-waqiah, wirid ya ghoniyyu ya mughni dan surat yasin. Keutamaan dan waktu membacanya akan dibahas berikut ini.

1. Surat Al-Waqiah
Keutamaan dari surat al-waqiah adalah salah satunya dapat menjadi doa untuk memperlancar rezeki, mendatangkan keuntungan dan agar apa yang kita inginkan tercapai. Selain itu masih banyak manfaat lain dari surat ini.

2. Wirid Ya Ghoniyyu Ya Mughni
Amalan ini sangat mustajab untuk melancarkan rezeki. Membaca wirid ya ghoniyyu ya mughni sebanyak 1000 kali memohon agar Allah SWT melancarkan rezeki kita agar memiliki banyak uang dan menjadi cepat kaya.

3. Surat Yasin
Tidak perlu dipungkiri lagi bagiamana keutamaan dari surat Yasin. Tentu banyak sekali dan salah satunya adalah untuk memohon kepada Allah agar kita memiliki banyak uang, memperlancar rezeki dan usahanya dipermudah.

Sumber :
Doa Cepat Kaya
 
Back
Top