Nabung Properti Membuatmu Kaya!

seotog08

New member
Nabung properti adalah salah satu cara menyiapkan masa tua kita. Bukankah kitapun menginginkan kehidupan yang tenang di masa tua. Menabung adalah salah satu cara menyiapkan masa depan terbaik kita. Tetapi menabung di bank, tidak akan membuat kita cepat kaya. Menabung uang saja tidaklah cukup, dan memerlukan waktu yang lama untuk mengembangkannya. Uang bisa mengalami inflasi atau penurunan nilai mata uang setiap tahunnya, tentu saja hal ini berbeda halnya apabila kita menabung investasi di bidang properti.

Bagaimana Dengan Crowdfunding?

Salah satu cara nabung properti adalah melalui crowdfunding properti. Crowdfunding properti akhir-akhir ini sedang banyak diperbincangkan, bukan karena namanya yang keren dan kebarat-baratan, tetapi manfaatnya yang sangat membantu kita yang tidak mempunyai dana besar untuk melakukan investasi di sana-sini. Crowdfunding atau yang lebih dikenal dengan patungan dana untuk membiayai suatu proyek atau usaha, agar proyek tersebut dapat tercapai dana yang dikehendaki. Secara mudahnya begini, dengan crowdfunding properti kita bisa membeli properti dengan cara patungan bersama investor lainnya melalui website atau platform yang menyediakan layanan tersebut.

Keuntungan di Crowdfunding Properti

Darimana keuntungan yang didapatkan dari sistem crowdfunding properti ini? Di dalam crowdfunding properti dikenal skema pencarian keuntungan dengan mengolah properti yang telah berhasil diberikan suntikan dana investor. Skema tersebut adalah skema pinjaman dan skema bagi hasil. Skema pinjaman atau fix margin adalah investor membeli propertinya terlebih dahulu dengan skema crowdfunding, dengan kepemilikan dikuasakan melalui badan hukum crowdfunding yang bersangkutan. Kemudian menjual kembali kepada partner filipper dengan fix margin (fix persentasi keuntungan) yang telah disepakati.

Dengan nabung properti secara patungan, bisa menjadi solusi untuk kita yang mau mendapatkan keuntungan dari bisnis properti tapi belum memiliki cukup modal. Prosesnya yang cukup praktis memudahkan kita untuk bertransaksi, karena semua tahapannya bisa dilakukan secara online. Bahkan Sebagai investor, kitapun pun tidak repot mengurus proses perizinan hingga manajemen properti, karena semuanya akan diurus oleh platform penyedia layanan crowdfunding.
 
properti investasi jangka panjang. seperti juga investasi emas. bisa terlihat profitnya setelah 3 tahun atau lebih dari itu
 
Back
Top