VRIGHT Kembali Meluncurkan Taman Hiburan VR Terbarunya di Korea Selatan
 
Go Back   Home > Games Console (PS & Xbox)

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


VRIGHT Kembali Meluncurkan Taman Hiburan VR Terbarunya di Korea Selatan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

VRIGHT Kembali Meluncurkan Taman Hiburan VR Terbarunya di Korea Selatan

Ide tentang taman hiburan berbasis VR semakin menjadi daya tarik tersendiri di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya menawarkan satu set-up VR atau atraksi, taman hiburan VR juga menjadi tempat bagi para pengunjung untuk bisa merasakan pengalaman virtual yang lebih dalam dan nyata. Korea Selatan telah menunjukan eksistensinya di tren teknologi dengan meluncurkan taman hiburan VR yang diberi nama VRIGHT.

Taman hiburan VR ini merupakan hasil kerjasama kedua dari perusahaan telekomunikasi KT Corp dan GS Retail.

Taman ini berlokasi di dekat gerbang utama Universitas Konkuk. Perusahaan pengembang terkemuka seperti Smilegate dan Appnori turut ambil bagian dalam pengembangan di setiap wahana. Taman ini menghadirkan 30 videogame terbaru, atraksi permainan dan beberapa wahana VR. Setiap ruangan permainan dibanderol mulai 5000 sampai 45000 won perorang, atau perjam tergantung dengan wahana permainan yang dipilih. Koh Yoon-Jeon, kepala unit pengembangan bisnis KT Corp berkata “Kami akan memperkuat kemitraan dengan pembuat konten, produsen simulator dan perusahaan kecil dan menengah lainnya di dalam dan luar negeri.” Taman hiburan VRIGHT yang pertama dibuka di Sinchon, Universitas Yonsei baru di Seoul Barat.

Taman yang memiliki dua lantai dan menawarkan berbagai atraksi dan permainan VR ini telah dikunjungi 18 ribu pengunjung sejak dibuka pada bulan Maret 2018. Ada dua permainan utama yang disuguhkan taman hiburan ini, seperti Special Force VR: Universal War, game FPS science fiction dan HADO, sebuah permainan multiplayer augmented reality yang dimainkan seperti dodgeball. Kedua perusahaan telah mengumumkan rencana untuk membuat taman hiburan VRIGHT selanjutnya, yang akan beroperasi di bawah manajemen KT Corp di tahun 2019.
seotog08 seotog08 is offline
Village Level

Post: 60
 
Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.